Breaking News:

April Ini Green Synthesis Pontianak Siap Huni

Hunian Green Synthesis Pontianak sudah layak huni hanya manajemen ingin menyelesaikan atau finishing sehingga membuat konsumen semakin merasa aman

TRIBUN/ISTIMEWA
Satu di antara pemilik unit di Green Synthesis Pontianak, Milo Herlina, menempati hunian dengan desain modern dan berada di lokasi strategis di Kota Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Green Synthesis Pontianak (GSP) sebagai bagian dari pengembang Synthesis Development terus menunjukkan komitmennya dalam menyelesaikan pembangunan seluruh unitnya. Per 1 April 2021 konsumen siap menempati hunian mewah dan paling strategis di Kota Pontianak ini.

Sales and Marketing Manager Green Synthesis Pontianak, Andi Setiyawan, mengungkapkan sebanyak 32 unit hunian akan siap ditempati dengan 3 unitnya lagi ready stock.

“Yang menarik adalah beberapa konsumen sudah memilih menempati hunian di Green Synthesis Pontianak karena ingin merayakan Imlek di sini,” kata Andi.

Baca juga: TRIBUNWIKI: Green Synthesis Hunian Eksklusif di Tengah Kota Pontianak

Hunian Green Synthesis Pontianak sudah layak huni hanya saja manajemen ingin menyelesaikan atau finishing sehingga membuat konsumen semakin merasa aman dan nyaman tinggal di sini.

Makanya, tanggal 1 April mendatang kita targetkan semua konsumen sudah bisa menempati hunian ini.

Pandemi Covid-19, diakui sempat menjadi kendala bagi banyak pengembang untuk menyelesaikan pembanguan sesuai jadwal.

"Demand juga sempat terpengaruh (pandemi) dari konsumen yang turut terimbas pandemi. Kita maklumi itu, namun kami tetap yakin setelah keadaan pulih permintaan akan kembali membaik,” ungkapnya.

Baca juga: Green Synthesis Mulai Ground Breaking Club House Exclusive di Pontianak, Dilengkapi Kolam Renang

Green Synthesis Pontianak menawarkan hunian dengan lima tipe. Masing-masing yakni Tipe Amarilis (6x15), Tipe Seroja (8x15,5), Tipe Seruni (8x22), Tipe Magnolia (10x 15,5) dan Tipe Marigold (10x22).

Dibangun dengan konsep klaster serta komitmen pengembang mewujudkan hunian yang menunjang kualitas hidup lebih baik.

Lagi-lagi dengan masa pandemi Covid-19, membuat banyak aktivitas masyarakat disarankan untuk dilakukan di rumah, seperti bekerja dari rumah serta belajar dari rumah.

Baca juga: Open House, Konsumen Bisa Jajal Rumah Contoh Green Synthesis

Halaman
123
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved