Breaking News:

Liga Champions

TOP Skor Liga Champions Terbaru Usai PSG Jinakkan Barcelona - Mbappe Melesat, Ronaldo Bisa Menikung

Top skor Liga Champions terbaru menempatkan Kylian Mbappe melesat ke posisi kedua. Ronaldo bisa menikung malam ini.

ADRIAN DENNIS / AFP
Ilustrasi - Penyerang Prancis, Kylian Mbappe, mencium trofi juara Piala Dunia 2018 setelah timnya menekuk Kroasia 4-2 pada laga final di Stadion Luzhniki, Moskow, 15 Juli 2018. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Top skor Liga Champions terbaru menempatkan Kylian Mbappe melesat ke posisi kedua.

Striker Juventus, Cristiano Ronaldo berpeluang menikung setelah timnya akan bertanding melawan Porto malam ini, Kamis 18 Februari 2021 dini hari WIB.

Torehan gol Mbappe memang bertambah seusai mencetak hat-trick saat membawa Paris Saint-Germain (PSG) menjinakkan Barcelona, 4-1 pada leg pertama babak 16 Besar Liga Cahmpions, Rabu 17 Februari 2021 dini hari WIB.

Mbappe kini telah mencetak lima gol, hanya satu strip di bawah Neymar, Erling Braut Haalad (Borussia Dortmund), dan Alvaro Morata (Juventus) yang masing-masing telah membukukan enam gol.

Baca juga: PREDIKSI Porto vs Juventus H2H Live Streaming SCTV Sports UCL Malam Ini - Ronaldo Cs Digdaya

Marcus Rashford juga punya jumlah gol sama, tetapi telah gugur bersama Manchester United sehingga golnya pasti tertahan.

Striker asal Perancis tersebut juga telah melangkahi nama-nama besar di jajaran top skor di antaranya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Kedua megabintang tersebut berada di posisi ketiga dengan raihan empat gol.

La Pulga, julukan Messi, menambah torehannya setelah mencetak satu gol melawan PSG meski pada akhirnya harus kalah.

Sementara itu, Ronaldo berpotensi menambah pundi-pundi golnya lagi karena baru akan bermain bersama Juventus saat bentrok melawan Porto, Kamis 18 Februari 2021 dini hari WIB.

Jumlah empat gol juga diraih oleh Mohamed Salah seusai mencetak satu gol plus membawa Liverpool menang 2-0 atas RB Leipzig di Puskas Arena.

Halaman
123
Editor: Haryanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved