Breaking News:

TNI-Polri Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19 dari Instalasi Farmasi Sanggau ke Puskesmas Teraju

Untuk jumlah yang diterima oleh Puskesmas Teraju sebanyak 30 Vial Vaksin, selanjutnya disimpan diruangan Farmasi Puskesmas Toba

Dok. Polsek Toba
Anggota Polsek bersama Koramil Toba melaksanakan pengawalan proses pendistribusian vaksin Covid-19 dari Instalasi Farmasi Kabupaten Sanggau menuju ke Puskesmas Teraju Kecamatan Toba, Senin 15 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU- Anggota Polsek bersama Koramil Toba melaksanakan pengawalan proses pendistribusian vaksin Covid-19 dari Instalasi Farmasi Kabupaten Sanggau menuju ke Puskesmas Teraju Kecamatan Toba, Senin 15 Februari 2021.

Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto, S. Sos mengatakan Vaksin tersebut dijemput oleh Sdri. Elsy, A.md. Far, Beserta Sdra. Anton (Petugas Puskesmas) dengan menggunakan Ambulance KB 1981 D, dengan Pengawalan 2 (dua) orang anggota Polsek Toba yakni Bripka Iskandar dan Bripka Gusti Harbani Amri bersama 1 (satu) anggota Koramil Toba yakni Pratu Phutut.

“Untuk jumlah yang diterima oleh Puskesmas Teraju sebanyak 30 Vial Vaksin, selanjutnya disimpan diruangan Farmasi Puskesmas Toba,” ucap Eko Aprianto.

Baca juga: Polisi dan TNI Kabupaten Sanggau Kawal Pendistribusian Vaksin Sinovac Sampai ke Puskesmas Tujuan

Ipda Eko Aprianto menambahkan sesaat setelah tiba Vaksin tersebut diserahkan oleh Bripka Iskandar, Bripka Gusti Harbani serta Pratu Phutut dan Petugas Puskesmas yang melaksanakan pengawalan, selanjutnya diterima oleh Petugas Farmasi Puskesmas Teraju, Desi.

Dijelaskan Kapolsek, tujuan dari pengawalan ini agar vaksin sampai ketempat tujuan dengan aman dan lancar dalam rangka mendukung program vaksinasi Covid-19 diwilayah Kabupaten Sanggau.

“Pengawalan dan pengamanan akan terus kami lakukan sampai seluruh vaksin telah tersalurkan seluruhnya. Personel juga terus kami himbau agar selalu siaga dan rutin melaksanakan pemantauan,” pungkasnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved