Breaking News:

Sosialisasi Program Kapolri, Kapolsek Putussibau Selatan Tatap Muka Bersama Tokoh Masyarakat

tatap muka dilaksanakan dalam rangka menciptakan Harkamtibmas tetap Kondusif di wilayah Kecamatan Putussibau Selatan di Tahun 2021.

Dok. Polsek Putussibau Selatan
Kapolsek Putussibau Selatan Iptu Cahya Purnawan melaksanakan Tatap Muka dan Silaturahmi bersama Forkopimcam Putussibau Selatan di Kelurahan Kedamin Hulu bersama dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta Ketua Organisasi Kepemudaan di Kelurahan Kedamin Hulu dalam rangka Harkamtibmas yang kondusif di kantor kelurahan Kedamin Hulu, Selasa 16 Februari 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kapolsek Putussibau Selatan Iptu Cahya Purnawan melaksanakan Tatap Muka Dan Silaturahmi bersama Forkopimcam Putussibau Selatan di Kelurahan Kedamin Hulu bersama dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta Ketua Organisasi Kepemudaan di Kelurahan Kedamin Hulu dalam rangka Harkamtibmas yang kondusif di kantor kelurahan Kedamin Hulu, Selasa 16 Februari 2021.

Iptu Cahya Purnawan menjelaskan tatap muka dilaksanakan dalam rangka menciptakan Harkamtibmas tetap Kondusif di wilayah Kecamatan Putussibau Selatan di Tahun 2021.

Tatap muka juga bertujuan untuk menyampaikan Rencana Program Kegiatan Polsek Putussibau Selatan serta Mengumpulkan Informasi dari Masyarakat maupun Menggalang Dukungan Untuk Kelancaran Tugas Kepolisian kedepan.

Baca juga: TNI-Polri Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19 dari Instalasi Farmasi Sanggau ke Puskesmas Teraju

Melalui slogan Presisi ( Prediktif ResponsibilatitasTransparansi Berkeadilan) yang di konsep Kapolri, Kapolsek Putussibau Selatan, Iptu Cahya Purnawan menjelaskan Kepolisian akan selalu mengedepankan kemampuan polisi untuk memproduksi Situasi dan kondisi yang menjadi isu dan permasalahan serta Potensi gangguan Kamtibmas.

"Kapolri juga mengharapkan semua Polri dapat merespon dengan cepat dalam pelaksanaan tugas secara keseluruhan ditunjukkan untuk menjamin kepentingan dan harapan masyarakat dalam menciptakan keamanan dan Ketertiban dengan proses yang ramah, terbuka, dapat diawasi dan dipertanggungjawabkan setiap pelayanannya" lanjut Iptu Cahya Purnawan.

"Dan Kepala seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Putussibau Selatan diharapkan dapat Berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas di masing masing desa serta memberikan segala informasi yang yang sedang terjadi agar dapat diprediksi dan digalang agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas," tutup Iptu Cahya Purnawan.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved