Breaking News:

Sambangi Warga, Bripka Wahyu Ari Wibowo Ajak Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas menghimbau warga agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dok. Polsek Tayan Hilir
Bripka Wahyu Ari Wibowo, Bhabinkamtibmas Desa Cempedak, ia melakukan kunjungan silaturahmi dan menyampaikan himbauan kepada warga di Desa Cempedak Kecamatan Tayan Hilir, Selasa 16 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Jajaran Polsek Tayan Hilir terus menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Seperti yang tampak dilaksanakan oleh Bripka Wahyu Ari Wibowo, Bhabinkamtibmas Desa Cempedak, ia melakukan kunjungan silaturahmi dan menyampaikan himbauan kepada warga di Desa Cempedak Kecamatan Tayan Hilir, Selasa 16 Februari 2021.

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas menghimbau warga agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Terutama 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun, menghindari kerumunan, dan minimalisasi mobilisasi keluar rumah,” imbaunya.

Sementara itu Kapolsek Tayan Hilir Iptu Suwanto, SH mengungkapkan bahwa kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas merupakan salah satu program kegiatan rutin yang ditingkatkan, untuk menjaga kondusifitas di wilayah desa binaannya.

“Terutama saat pandemi ini, setiap hari anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang desa, guna memastikan wilayah binaannya tetap kondusif dan warga disiplin patuh protokol kesehatan,” ujarnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved