Breaking News:

Sambangi Kantor Desa, Ini yang Disampaikan Personel Polsek Sekayam Brigpol Denis Ardiansyah

karena tanpa peran serta masyarakat akan sulit tercipta kamtibmas di lingkungan masyarakat sendiri

Dok. Polsek Sekayam
Bhabinkatibmas Desa Engkahan Polsek Sekayam Brigpol Denis Ardiansyah, menyambangi kantor desa, Selasa 16 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Melaksanakan rutinitas pelaksanaan tugas oleh Bhabinkamtibmas sebagai upaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan diberbagai kesempatan, seperti yang dilakukan Bhabinkatibmas Desa Engkahan Polsek Sekayam Brigpol Denis Ardiansyah, Selasa 16 Februari 2021.

Terlihat pelaksanaan sambang dengan staf Desa Engkahan guna memberikan himbauan dalam rangka antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Brigpol Denis Ardiansyah menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat dan Polri dapat bersinergi dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, antara lain dengan mengaktifkan pos kamling yang ada di desa serta dapat mendata tamu atau pendatang guna mengantisipasi pelaku tindak pidana ataupun pelaku kejahatan.

“Kegiatan sambang ke Kantor Desa ini merupakan suatu langkah dari Polisi untuk lebih meningkatkan peran serta masyarakat dalam pemeliharaan Kamtibmas disekitar lingkungannya, karena tanpa peran serta masyarakat akan sulit tercipta kamtibmas di lingkungan masyarakat sendiri,” ujarnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved