Breaking News:

Sambangi Kantor Desa, Ini Pesan Personel Polsek Tayan Hilir-Polsek Parindu Jajaran Polres Sanggau

Sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusi

Dok. Polsek Tayan Hilir
Bhabinkamtibmas Desa Beginjan Polsek Tayan Hilir, Bripka Dadang Hermansyah menyambangi Kantor Desa Beginjan, Selasa 16 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bhabinkamtibmas Desa Beginjan Polsek Tayan Hilir, jajaran Polres Sanggau, Bripka Dadang Hermansyah tak henti-hentinya melakukan pedekatan kepada masyarakat untuk selalu memberikan pelayanan Kepolisian yang maksimal kepada masyarakat.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga selalu menjalin silaturahim kepada masyarakat sehingga hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat terjalin dengan baik.

Kali ini Bhabinkamtibmas melakukan giat silaturahim dengan staf Kantor Desa Beginjan,  Selasa 16 Februari 2021.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada staf Kantor Desa untuk tetap bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan kondisi yang kondusif di Desa Beginjan terlebih lagi mampu menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga: Sambangi Kantor Desa, Bhabinkamtibmas Himbauan Protokol Kesehatan

Selain itu juga Bripka Dadang Hermansyah selalu mengajak para kepala wilayah dan staf Kantor desa tetap bekerja sama dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Hubungan Tiga Pilar Kamtibmas tingkat desa harus tetap terjalin dengan erat utuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga hubungan Bhabinkamtibmas dengan pemerintah Desa dan masyarakat tetap terjalin dengan baik sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di setiap wilayah hukum Polsek Tayan Hilir,” ujar Bripka Dadang Hermansyah.

Kegiatan serupa juga  Bhabinkamtibmas Desa Hibun Polsek Parindu Bripka Rudy, melaksanakan sambang ke Kantor Desa Hibun dan bertemu dengan perangkat Desa.

Kunjungan atau silaturahmi ini dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dan Perangkat Desa serta  berkoordinasi masalah keamanan dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya.

Kegiatan ini bertujuan agar kita bersama bisa mewujudkan dan menjaga kamtibmas dalam keadaan aman sehingga masyarakat bisa merasa terayomi.

Bhabinkamtibmas Desa Hibun Polsek Parindu Bripka Rudy, melaksanakan sambang ke Kantor Desa Hibun dan bertemu dengan perangkat Desa.
Bhabinkamtibmas Desa Hibun Polsek Parindu Bripka Rudy, melaksanakan sambang ke Kantor Desa Hibun dan bertemu dengan perangkat Desa. 

“Tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat Desa, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas, dengan bersinergi dengan perangkat dan saling memberi informasi maka wilayah desa kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Bripka Rudy.

Wakapolsek Parindu Iptu Heri Triana mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warga desa binaannya masing-masing guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat.

"Sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif," terang Heri Triana.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved