Breaking News:

Personel Polisi Amankan Penyaluran BST di Kecamatan Capkala, Rp 300 Ribu per KPM

Jumlah total penerima untuk wilayah Kecamatan Capkala sebanyak 363 KPM dengan besaran bantuan yang diterima sebesar Rp 300.000.

Dok. Polsek Capkala
Bhabinkamtibmas Desa Aris Bripka Hardiansyah dan Bhabinkamtibmas Desa Capkala Bripda Sudiman melaksanakan Pam dan monitoring pendistribusian Bantuan Sosial Tunai peduli covid-19 di Aula Kecamatan Capkala dari Kemensos RI untuk wilayah Kec. Capkala, Senin 15 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG  - Demi kelancaran dalam pendistribusian BST (Bantuan Sosial Tunai) Bhabinkamtibmas Desa Aris Bripka Hardiansyah dan Bhabinkamtibmas Desa Capkala Bripda Sudiman melaksanakan Pam dan monitoring pendistribusian BST (Bantuan Sosial Tunai) peduli Covid-19 di Aula Kecamatan Capkala dari Kemensos RI untuk wilayah Kecamatan  Capkala, Senin 15 Februari 2021.

Jumlah total penerima untuk wilayah Kecamatan Capkala sebanyak 363 KPM dengan besaran bantuan yang diterima sebesar Rp 300.000.

Penyaluran dimulai pukul 07.30 wib oleh pegawai kantor Pos Singkawang dibantu oleh Tenaga Kerja Sosial Kecamatan dan Kabupaten Bengkayang.

Penyaluran untuk 38 KPM ditunda pembayarannya karena tidak hadir, dan akan dibayarkan di kantor Pos Sungai Duri.

Baca juga: Sosialisasi Program Kapolri, Kapolsek Putussibau Selatan Tatap Muka Bersama Tokoh Masyarakat

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Aris Bripka Hardiansyah memberikan himbauan agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5M dalam penyalurannya sesuai dengan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga Jarak, mengurangi berkerumun dan Mengurangi Mobilitas guna mencegah penyebaran Virus covid-19.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved