Breaking News:

Personel Piket Jaga Polsek Monterado Rutin Lakukan Pengecekan Aliran Listrik

Kita memberi penekanan kepada seluruh personel agar selalu waspada terhadap segala kemungkinan yang dapat terjadi dalam antisipasi kebakaran Mako

Dok. Polsek Monterado
Anggota Jaga SPKT I Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar Brigadir I.Nyoman Gustian laksanakan pengecekan aliran istrik di setiap instalasi yang ada di ruangan Mako Polsek Monterado, Selasa 16 Februari 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Anggota Jaga SPKT I Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar Brigadir I Nyoman Gustian laksanakan pengecekan aliran istrik di setiap instalasi yang ada di ruangan Mako Polsek Monterado.

Kegiatan pengecekan aliran listrik dilakukan untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan setiap pergantian piket penjagaan baik siang maupun malam hari, Selasa 16 Februari 2021.

Terlihat anggota piket Brigadir I.Nyoman Gustian mengecek dan menelusuri setiap istlalasi listrik yang berada di Mako Polsek Monterado guna memastikan bahwa aliran listrik berfungsi dan aman.

Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar di tempat terpisah membenarkan kegiatan rutin pengecekan aliran listrik yang dilakukan setiap personil piket jaga Mapolsek Monterado.

"Kita memberi penekanan kepada seluruh personel agar selalu waspada terhadap segala kemungkinan yang dapat terjadi dalam antisipasi kebakaran Mako," tutur Kapolsek IPDA Kusnandar.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved