Breaking News:

Laksanakan DDS, Ini Yang Disampaikan Brigpol Hendrikus Atai pada Warga

dengan tujuan agar mereka turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif

Dok. Polsek Entikong
Bhabinkamtibmas Polsek Entikong, Brigpol Hendrikus Atai rutin melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) di Desa Pala Pasang, Selasa 16 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong, Brigpol Hendrikus Atai rutin melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) di Desa Pala Pasang, Selasa 16 Februari 2021.

DDS yang dilakukaan oleh Brigpol Hendrikus Atai ternyata memiliki manfaat yang sangat besar, dengan berjalan kaki masuk dari satu rumah ke rumah lain untuk menyambangi warga dan melakukan pendataan serta menampung keluhan warga.

Kemudian ia juga mencarikan jalan keluar secara bersama-sama dengan warga jika ada permasalahan, sebagai wujud keaktifan anggota Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif di desa binaanya.

Baca juga: Sambangi Warga, Bripka Wahyu Ari Wibowo Ajak Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

“Melalui DDS ini, saya bisa menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, dengan tujuan agar mereka turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif,” ujar Brigpol Hendrikus Atai.

Kapolsek Entikong Akp Oloan Sihombing mengatakan, kegiatan DDS merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

“DDS ini juga merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat, Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan situasi kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan masing-masing,” ungkap Kapolsek.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved