GMNI Kabupaten Kubu Raya Terbentuk, DPC GMNI Pontianak Siap Kawal

Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) dari GMNI tersebut terlaksana di Aula Desa Teluk Kapuas, Kabupaten Kubu Raya.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Pontianak melaksanakan Pekan Penerimaan Anggota Baru di Kabupaten Kubu Raya, Rabu 17 Februari 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Pontianak melaksanakan Pekan Penerimaan Anggota Baru di Kabupaten Kubu Raya, Rabu 17 Februari 2021.

Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) dari GMNI tersebut terlaksana di Aula Desa Teluk Kapuas, Kabupaten Kubu Raya.

Pada Pekan Penerimaan Anggota Baru itu juga dilakukan pembahasan tentang persiapan DPC GMNI Kubu Raya. PPAB ini dihadiri oleh peserta, pengurus Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Pontianak dan beberapa Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia lainnya.

Baca juga: SK Pengurus Cabang Sudah Keluar, GMNI Cabang Pontianak Siap Rapatkan Barisan

Kemudian, dalam hal ini Ketua DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Pontianak berserta jajaran siap membantu pergerakan dan mendukung Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia di Kabupaten Kubu Raya.

"Kita akan bantu GMNI di Kubu Raya untuk membuat pengurus cabang disana dengan mengikuti langkah dan persyaratan sesuai dengan AD/ART organisasi," kata Ketua DPC GMNI Pontianak Wandisius Pandi.

Selain itu, Sekretaris dari GMNI Pontianak menyampaikan dukungan dan akan mengawal Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia di Kabupaten Kubu Raya.

"Karena kami cabang yang dekat dengan mereka, maka DPC GMNI Pontianak siap mengawal tuntas GMNI di Kubu Raya, karena memang tugas kami," Tambahnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved