Breaking News:

Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap II, Kapolres Sanggau Imbau Masyarakat Tak Takut Divaksin

Kapolres Sanggau juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut untuk menerima suntikan vaksin Covid-19

Dok. Polres Sanggau
Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi, S. IK, MH saat disuntik vaksin tahap II, Senin 15 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAI- Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi, S. IK, MH satu diantara Forkopimda Kabupaten Sanggau yang divaksin Covid-19 dosis kedua di depan Kantor Bupati Sanggau, Senin 15 Februari 2021.

Sebagaimana telah dilaksanakan program Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sanggau beberapa waktu lalu, Kapolres Sanggau sebagai orang pertama yang telah menerima vaksinasi Sinovac tahap I.

Sehingga sesuai dengan prosedur dan pentahapannya beliau dinyatakan sehat dan layak untuk menerima Vaksinasi Sinovac tahap II.

Kapolres Sanggau dalam hal ini sangat bersungguh-sungguh dan serius untuk melaksanakan Program Vaksinasi Sinovac ini.

Hal ini sejalan dengan komitmen Polri untuk mensukseskan Program Vaksinasi Covid-19 secara Nasional, sekaligus dalam rangka mempelopori kegiatan Vaksinasi Covid-19 guna menghilangkan rasa takut dan isue maupun opini negatif yang beredar di masyarakat tentang Program Vaksinasi Covid-19.

Baca juga: Personel Polsek Ledo Lakukan Pengamanan dan Monitoring Vaksinasi Tahap II untuk Nakes Puskesmas

Usai menerima vaksin Sinovac tahap II, Kapolres Sanggau terlihat dalam kondisi kesehatan yang masih sehat dan bugar sebagaimana biasanya tanpa gejalah apapun dan besar harapan beliau semoga apa yang dilaksanakan oleh beliau dapat juga diikuti oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Sanggau yang telah dinilai layak dan memenuhi syarat untuk menerima Vaksinasi Sinovac tanpa ragu dan takut.

Kapolres Sanggau juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut untuk menerima suntikan vaksin Covid-19 dan jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun telah susdah di Vaksin.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved