Breaking News:

Antisipasi Karhutla, Kapolsek Teriak dan Anggota Cek Alat Pemadam Api di PT KPN

Demi mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah hukum Polsek Teriak serta mencegah agar ke depan tidak terjadi bencana alam kabut asap

Dok. Polsek Teriak
Kapolsek Teriak, Ipda Jumadi.S.H., berserta anggota melaksanakan pengecekan alat pemadam api di PT KPN (Kendurang Prakasa Nabati) di Desa Tubajur Kecamatan Teriak, Rabu 17 Februari 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANH - Kapolsek Teriak, Polres Bengkayang, Ipda Jumadi.S.H., berserta anggotanya melaksanakan pengecekan alat pemadam api di PT KPN (Kendurang Prakasa Nabati) di Desa Tubajur, Kecamatan Teriak, Rabu 17 Februari 2021.

Dari hasil pengecekan tersebut masih di temukan kurangnya alat-alat Pemadam Api yang di miliki perusahaan tersebut, oleh Kapolsek Teriak di ingatkan agar segera melengkapi hal-hal yang kurang tersebut.

“Karena pada saat musim kemarau saat ini tidak menutup kemungkinan akan terjadi kebakaran hutan dan lahan di wilayah perkebunan tersebut tidak lepas dari faktor cuaca yang memungkinkan hal tersebut akan semakin mudah terjadi”, ucap Kapolsek Teriak, Jumadi.

Kapolsek Teriak berharap dengan adanya pengecekan alat pemadam kebakaran ini di harapkan kedepan pihak perusahaan dapat segera melengkapi alat pemadam api.

“Demi mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah hukum Polsek Teriak serta mencegah agar ke depan tidak terjadi bencana alam kabut asap”, katanya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved