Breaking News:

Vaksinasi Tahap II, Wakapolres Sekadau: Vaksin Sinovac Aman dan Halal

Vaksinasi hari ini merupakan gambaran dan contoh bagi masyarakat bahwasanya vaksin Sinovac aman dan halal

Dok. Polres Sekadau
Wakapolres Sekadau, Kompol Edy Haryanto saat disuntik vaksin tahap II, Selasa 16 Februari 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Vaksinasi Covid-19 tahap II kembali dilakukan kepada 15 perwakilan pejabat publik, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan ketua organisasi di wilayah Kabupaten Sekadau, Selasa 16 Februari 2021.

Berlangsung di Puskesmas Sekadau, vaksinasi tahap II menindaklanjuti vaksinasi sebelumnya pada Selasa 2 Februari 2021 di halaman kantor Bupati Sekadau, diawali dengan kegiatan pencanangan vaksin Covid-19.

"Vaksinasi hari ini merupakan gambaran dan contoh bagi masyarakat bahwasanya vaksin Sinovac aman dan halal," ungkap Wakapolres Sekadau, Kompol Edy Haryanto usai kegiatan.

Wakapolres Sekadau, Kompol Edy Haryanto jalani pemeriksaan untuk disuntik vaksin tahap II, Selasa 16 Februari 2021
Wakapolres Sekadau, Kompol Edy Haryanto jalani pemeriksaan untuk disuntik vaksin tahap II, Selasa 16 Februari 2021

Selaku penerima vaksin pertama di lingkungan Polres Sekadau, dirinya juga menyampaikan bahwa Kepolisian siap mendukung langkah penanggulangan penyebaran Covid-19.

Baca juga: Bisakah Orang Sudah Divaksin Terpapar Covid-19, Berikut Penjelasan Kepala Dinas Kesehatan Singkawang

"Polres Sekadau telah menggelar apel kesiapan tracer dan vaksinator, menindaklanjuti instruksi pemerintah pusat dalam percepatan penanganan Covid-19 melalui program vaksinasi," jelas Wakapolres.

Apel kesiapan tersebut, lanjutnya, merupakan wujud keseriusan Polri selaku garda terdepan dalam pencegahan penyebaran Covid-19, disamping tugas utama selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

"Pendisiplinan protokol kesehatan terus dilakukan baik di lingkungan masyarakat maupun di internal Kepolisian untuk mencegah serta meminimalisir penyebaran virus Corona," pungkas Wakapolres.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved