Breaking News:

Pantau Arus Lalulintas di Jalan Raya, Berikut Imbauan Personel Satlantas Kepada Masyarakat

Kemudian personel Satlantas juga melaksanakan imbauan kepada masyarakat tentang adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19 tersebut

Dok. Polres Kayong Utara
Kanit Turjawali Bripka Arianto bersiaga danmemberikan pelayanan dan melakukan pengaturan di sekitaran simpang 4 Mengkuang, Selasa 16 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Dalam rangka mengamankan aktivitas masyarakat pada pagi hari, Kanit Turjawali Bripka Arianto masih semangat bersiaga memberikan pelayanan dan melakukan pengaturan di jalan raya disekitaran Simpang 4 Mengkuang,  Selasa 16 Februari 2021.

Kegiatan ini merupakan wujud keberadaan Polri di tengah masyarakat.

“Kami siagakan anggota kami di beberapa titik untuk mengamankan aktifitas warga Sukadana yang sedang beraktivitas di pagi hari ini,” tutur Kasat lantas Polres Kayong Utara, Iptu Supriyanto.

Personel Satlantas Polres Kayong Utara melakukan pemantauan lalu lintas dari pukul 07.00 Wib – 09.00 Wib.

Selain melakukan pengaturan tak jarang pula juga membantu penyeberang jalan di kawasan tersebut.

Baca juga: Cegah Covid-19, Sat Lantas Polres Kapuas Hulu Gencar Berikan Imbauan untuk Gunakan Masker

Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas pada jam pergi kantor di pagi hari serta merupakan bentuk pelayanan prima Polri terhadap masyarakat yang beraktivitas di pagi hari.

Kemudian personel Satlantas juga melaksanakan imbauan kepada masyarakat tentang adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19 tersebut.

Kasat Lantas Polres Kayong Utara senantiasa mengingatkan anggotanya untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan, perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved