Breaking News:

Kapolsek Mentebah Bagikan Masker kepada Masyarakat, Ini Imbauan Yang Disampaikan

Kami mengimbau agar seluruh warga Kecamatan Mentebah mengindahkan peraturan pemerintah pusat

Dok. Polsek Mentebah
Kapolsek Mentebah Polres Kapuas Hulu, Eko Susilo, SE membagikan masker dan sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan kegiatan masyarakat (PKKM) di sepanjang jalan raya Lintas Selatan dan pertokoan di wilayah Kecamatan Mentebah, Selasa 16 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU -  Kapolsek Mentebah Polres Kapuas Hulu, Ipda Eko Susilo, SE membagikan masker dan sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan kegiatan masyarakat (PKKM) di sepanjang jalan raya Lintas Selatan dan pertokoan di wilayah Kecamatan Mentebah, Selasa 16 Februari 2021.

Pada sosialisasi tersebut Kapolsek Mentebah membagikan dan menghimbau agar warga masyarakat tertib akan kebijakan pemerintah pusat tentang pemberlakuan PKKM sejak tahun 2021.

“Kami mengimbau agar seluruh warga Kecamatan Mentebah mengindahkan peraturan pemerintah pusat dengan adanya Pembatasan kegiatan masyarakat,” ungkap Eko Susilo.

Baca juga: Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Batang Tarang Bagikan Masker pada Masyarakat

IPDA Eko Susilo, SE juga menghimbau pada warga agar tetap dirumah jika tidak ada keperluan yang penting dan juga agar melaksanakan 5 M yakni Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

“Warga masyarakat harap tetap mematuhi Prokes 5 M. Jika tidak ada kepentingan agar dirumah saja demi mencegah penyebaran covid-19,” tegas IPDA Eko

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved