Breaking News:

Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap II, Kapolsek Monterado: Agar Kita Kebal Terhadap Virus Corona

Setelah melaksanakan Vaksinasi ini, kita juga merasakan semakin memiliki ketahanan fisik, dan kita merasa percaya diri

Dok. Poksek Monterado
Kapolsek Monterado, Ipda Kusnandar saat divaksin Covid-19, Selasa 16 Februari 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Selasa 16 Februari 2021 pukul 10.00 Wib, telah dilaksanakan vaksinasi Covid-19 serentak tahap II.

Vaksinasi ini diprioritaskan pada tenaga kesehatan(Nakes) bertempat di Kantor Puskesmas Monterado.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Monterado Aiki, S.H, Kapolsek Monterado, Ipda  Kusnandar, Kapus Monterado Muharyono, S.K.M, Nakes Puskesmas Monterado.

Adapun Vaksinasi Covid-19 tahap II Forkopimcam dan Nakes Puskesmas Monterado terdiri dari ; Camat Monterado Aiki, S.H, Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar, Nakes, Dokter, Bidan dan Perawat.

Baca juga: Vaksinasi Tahap II, Wakapolres Sekadau: Vaksin Sinovac Aman dan Halal

Vaksinasi Covid-19 Sinovac tahap II ini dilakukan oleh Tim medis dari Puskesmas Monterado.

Usai mendapatkan Vaksinasi, Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar saat dikonfirmasi menyampaikan,k epada masyarakat jangan takut dengan Vaksin, obat Vaksin yang digunakan dari Presiden sampai ke masyarakat adalah sama.

"Tujuan Vaksin ini agar kita kebal terhadap Virus Covid-19, sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasa dan jangan mudah percaya dengan berita bohong ( Hoax ) tentang Vaksin", tegas Kapolsek.

"Setelah melaksanakan Vaksinasi ini, kita juga merasakan semakin memiliki ketahanan fisik, dan kita merasa percaya diri bahwa kita sudah mendapatkan imunisasi. Tapi Protokol Kesehatan tetap kita laksanakan semestinya", katanya.

"Mari kita Sukseskan program Vaksinasi Covid-19, Wujudkan masyarakat Sehat Indonesia Maju", Pesan Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved