Breaking News:

Geger! Warga Sayan Melawi Temukan Jasad Mengapung di Sungai, Berikut Penjelasan Polisi

Karena tak kunjung pulang, ibu korban mencari korban ke lanting tempat korban biasa mandi, namun tidak melihat korban.

Dok. Polsek Sayan
Korban tenggelam di Sungai Pinoh saat dibawa ke puskesmas untuk dilakukan visum, Senin 15 Februari 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI- Beberapa orang warga Desa Karangan Purun, dikagetkan dengan penemuan mayat mengapung di sungai saat pulang kerja, Senin 15 Februari 2021 sore.

Penemuan mayat itu ketika mereka pulang kerja dari Kecamatan Sayan menggunakan Long Boot melalui jalur sungai Pinoh Menuju Desa Karangan Purun.

Informasi penemuan mayat itu dibenarkan Kapolres Melawi Melalui Paur Humas Polres Melawi, Arbain.

Mayat laki-laki itu diduga orang tenggelam di tengah Sungai Pinoh sekitar Riam Kecakau Dusun Kepala Gading Desa Karangan Purun, Kecamatan Sayan, Kabupaten Melawi.

Baca juga: Warga Parit Keladi Digegerkan dengan Penemuan Mayat Perempuan di Sungai, Ini Penjelasan Kapolsek

"Iya benar kejadian penemuan mayat tersebut oleh warga," ucapnya.

"Informasi tersebut di dapat personel Polsek Sayan, dari Kadus Kepala Gading, Erik bahwa telah ditemukan sesosok mayat laki-laki yang diduga orang tenggelam," tambah Arbain.

Dijelaskan Arbain, penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki itu oleh beberapa orang Desa Karangan Purun saat pulang kerja dari Kecamatan Sayan menggunakan Long boot melalui jalur Sungai Pinoh Menuju Desa Karangan Purun.

"Saat melewati riam Kecakau Sungai Pinoh, satu di antara mereka melihat ada sesosok seperti badan manusia dengan kondisi telungkup dan terapung ditengah Sungai Pinoh. Kemudian menggiring mayat tersebut ke arah tepi sungai menggunakan tongkat bambu, setelah itu warga langsung memberitahukan, Erik mengenai penemuan mayat tersebut. Kemudian Erik bersama warga melaporkan ke Polsek Sayan mengenai temuan mayat tersebut," jelas Arbain.

Seorang Pelajar

Jasad seorang laki-laki yang ditemukan di perairan Desa Karangan Purun Kecamatan Sayan ternyata seorang  pelajar SMPN 8 Siling Satu Atap Desa Siling Permai, Kecamatan Sayan, Kabupaten Melawi.

Halaman
12
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved