Breaking News:

Cegah Covid-19, Kapolsek Singkawang Tengah Pimpin Patroli Cipta Kondisi

Selain itu petugas juga melakukan imbauan dan penertiban ditempat- tempat yang menimbulkan kerumunan masa, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dok. Polsek Singkawang Tengah
Kapolsek Singkawang Tengah Akp Yober Lisu, S.AP bersama Personel Polsek Singkawang Tengah yang tergabung dalam Operasi Liong Kapuas 2021 melaksanakan Patroli Cipta Kondisi di wilayah Singkawang Tengah, Selasa 16 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG -  Kapolsek Singkawang Tengah Akp Yober Lisu, S.AP. bersama Personel Polsek Singkawang Tengah yang tergabung dalam Operasi Liong Kapuas 2021 melaksanakan Patroli Cipta Kondisi di wilayah hukumnya, Selasa 16 Februari 2021.

Bahwa kegiatan Patroli Cipta Kondisi dilakukan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan.

Selain itu petugas juga melakukan imbauan dan penertiban ditempat- tempat yang menimbulkan kerumunan masa, guna mencegah penyebaran Covid-19.

 Yober Lisu, S.AP mengatakan bahwa kami melaksanakan Patroli Cipta Kondisi sesuai SE Gubernur Kalimantan Barat Nomor : 443.1/0111 TAHUN 2021 , tentang pembatasan kegiatan masyarakat dan pelarangan sementara perayaan cap go meh untuk pengendalian penyebaran Covid19 di Provinsi Kalimantan Barat dan Sesuai SE Walikota Singkawang Nomor : 180/091/Setda-HK-H tahun 2021, tentang pembatasan kegiatan masyarakat pada perayaan Imlek 2572 dan Cap Go Meh 2021 dalam rangka pengendalian penyebaran Covid19 di Kota Singkawang dan Surat Perintah dari Kapolres Singkawang tentang Patroli Cipta Kondisi dalam rangka Ops Liong Kapuas 2021,

Petugas melaksanakan pemantauan di daerah rawan kriminalitas, menyambangi Vihara , Pekong dan Klenteng di Singkawang Tengah untuk menyampaikan himbauan dari Pemerintah, tentang pembatasan kegiatan masyarakat, dan pelarangan sementara perayaan Cap Go Meh.

"Mari kita semua bersatu untuk ikuti himbauan yang telah di sampaikan oleh pemerintah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan mari kita selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu menerapkan 5M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas ), Semoga Pandemi Covid-19 Segera Berakhir," pungkas Yober Lisu.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved