Breaking News:

Sambangi Desa Lumut, Brigpol Yulianus Ciun Ajak Warga Disiplin Gunakan Masker

Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru, masyarakat diharapkan dapat menyesuaikan diri dengan kondisi wabah Covid-19 yang masih melanda saat ini

Dok. Polsek Toba
Bhabinkamtibmas Polsek Toba, Brigpol Yulianus Ciun saat menyambangi warga di Desa Lumut Kecamatan Toba, Minggu 14 Februari 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Membantu pemerintah menanggulangi penyebaran Covid-19 saat ini, Polres Sanggau bersama polsek jajarannya gencar sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Toba, Brigpol Yulianus Ciun saat menyambangi warga di Desa Lumut Kecamatan Toba, Minggu 14 Februari 2021.

“Gunakan masker, jaga jarak fisik serta jaga kondisi kesehatan dan kebersihan diri, salah satunya dengan rutin mencuci tangan menggunakan hand sanitazer atau sabun sebelum maupun setelah beraktivitas,” kata Brigpol Yulianus Ciun.

Baca juga: Bhabinkamtibmas Polsek Bonti dan Polsek Kapuas Imbau Warga Selalu Pakai Masker

Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru, masyarakat diharapkan dapat menyesuaikan diri dengan kondisi wabah Covid-19 yang masih melanda saat ini, dengan kedisiplinan dan kesadaran diri untuk menerapkan protokol kesehatan tersebut.

“Kita harus mampu merubah perilaku, gaya hidup dan pola pikir dengan menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah wabah ini, demi menjaga keberlangsungan hidup dan meminimalkan resiko penularan Covid-19 dalam aktivitas sehari-hari,” tutur Brigpol Yulianus Ciun.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved