Breaking News:

Hutang Tak Kunjung Dibayar Leher Tetangga Ditikam

Kejadian tersebut terjadi di rumah Akau, dimana saat itu Budi menagih hutang kepada Akau. Diketahui Akau memiliki hutang duit dengan bapak Budi.

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Korban yang mengalami luka tusuk perihal hutang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Pria bernama Budi (28) dengan tega menikam leher Suparman alias Akau (56) yang masih tetangganya pada Minggu 14 Februari 2021 sore.

Diketahui, pelaku Budi dan korban Akau tercatat sebagai warga Jalan Pasar Baru Ngabang, RT/RW 006/003, Desa Hilir Kantor, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak

Kejadian tersebut terjadi di rumah Akau, dimana saat itu Budi menagih hutang kepada Akau. Diketahui Akau memiliki hutang duit dengan bapak Budi.

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan membenarkan kejadian tersebut.

"Motifnya masalah nagih hutang," ujar Kapolres kepada Tribun pada Senin 15 Februari 2021.

Baca juga: Bupati Landak Lakukan Pencanangan Zona Integritas di Polres Landak

"Pelaku nagih hutang ke korban. Terjadi cekcok dan emosi, akhirnya pelaku menganiaya korban dengan sajam," sambung Kapolres.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka tusuk pada bagian leher belakang. Kemudian dilarikan ke RSUD Landak untuk mendapatkan penanganan medis.

Selanjutnya korban melapor ke Polres Landak, untuk ditindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku, berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/22-B/II/RES.1.6/2021/Kalbar/Res Landak/SPKT.

Sedangkan pelaku langsung diamankan ke Polres Landak untuk dimintai keterangan dan mempertangungjawabkan perbuatannya.

"Tersangka Budi juga kami jerat dengan pasal narkotika, karena hasil penggeledahan yang bersangkutan menyimpan sabu-sabu sekitar 0,2 gram," ungkap Kapolres. (*)

Update Berita Pilihan
Tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > DI SINI

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved