Cegah Laka Lantas, Personel Satlantas dan Jasa Raharja Cabang Bengkayang Pasang Spanduk Imbauan

Pemasangan spanduk imbauan ini di pasang untuk mencegah terjadinya kecelakan lalulintas dan pengendara dapat lebih berhati-hati

Editor: Jamadin
Dok. Polres Bengkayang
Personel Satuan Lalu Lintas Polres Bengkayang dan Jasa Raharja Cabang Bengkayang melakukan pemasangan spanduk himbauan di daerah rawan laka lantas, Sabtu 13 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG– Personel Satuan Lalu Lintas Polres Bengkayang  dan Jasa Raharja Cabang Bengkayang melakukan pemasangan spanduk imbauan di daerah rawan laka lantas sering terjadi kecelakaan lalu lintas.

Kali ini spanduk dipasang pada tempat-tempat yang sering terjadi laka lantas di wilayah hukum Polres Bengkayang tetapnya dijalan Raya Kecamatan Sungai Raya Kapulauan, Sabtu  13 Februari 2021).

Kasat Lantas Polres Bengkayang AKP Tri Teguh Mulyono, SH mengatakan bahwa sebanyak 8 spanduk yang dipasang oleh Personil Satlantas dan Jasa Raharja.

Baca juga: Polantas Atur Lalu Lintas di Jalan Raya yang Rawan Laka Lantas

“Pemasangan spanduk imbauan ini di pasang untuk mencegah terjadinya kecelakan lalulintas dan pengendara dapat lebih berhati-hati karena beberapa tempat di jalur sering terjadinya laka lantas yang berada di wilayah Kab. Bengkayang”, ucap AKP Tri Teguh Mulyono.

“Spanduk ini dipasang agar masyarakat lebih memahami, lebih peduli, dan meningkatkan kewaspadaan serta mengedepankan keselamatan berlalu lintas, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas dan dapat terhindar dari laka lantas”, tambahnya.

“Apa yang kami lakukan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan tertib berlalu lintas, dan diharapkan dapat menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas,” pungkas Tri Teguh Mulyono.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved