Breaking News:

LIVERPOOL Kalah Lagi, Ozan Kabak dan Allison Blunder? Klasemen Liga Inggris Leicester Vs Liverpool

hanya kurang dari 8 menit Liverpool yang pertahanannya dijaga bek baru yang digadang-gadang pengganti sepadan Virgil Van Dijk, yakni Ozan Kabak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA VIA BOLASPORT.COM
LIVERPOOL Kalah Lagi, Ozan Kabak dan Allison Blunder? Klasemen Liga Inggris usai hasil Leicester Vs Liverpool Sabtu 13 Februari 2021 / ILUSTRASI 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Liverpool kalah lagi !

Sang Juara bertahan Liga Primer Inggris itu kini bahkan menelan tiga kekalahan beruntun dalam lanjutan Liga Inggris musim 2020/2021 kali ini.

Terbaru, skuad asuhan Juergen Klopp itu dilumat Leicester City dengan skor telak 3-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke 24, Sabtu 13 Februari 2021.

Ketiadaan sosok bek jangkung nan kokoh Virgil Van Dijk agaknya benar-benar membuat pertahanan Liverpool keropos.

Baca juga: Susunan Pemain Manchester City Vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris Malam Ini

Dalam hasil Leicester Vs Liverpool pada Sabtu 13 Februari 2021 malam itu, Roberto Firmino dan rekan-rekannya kebobolan tiga gol hanya dalam tempo kurang dari 8 menit !

Ya, hanya kurang dari 8 menit Liverpool yang pertahanannya dijaga bek baru yang digadang-gadang pengganti sepadan Virgil Van Dijk, yakni Ozan Kabak, diluluhlantakkan Leicester City.

Padahal, Liverpool sempat meminpin pertandingan dengan skor 0-1 setelah Mohamed Salah mencetak gol keunggulan saat pertandingan memasuki menit ke 67.

Parade blunder yang diperlihatkan Ozan Kabak dan Allison Becker membuat Liverpool benar-benar hancur lebur dalam tempo kurang dari 8 menit.

Baca juga: SUSUNAN Pemain Manchester United Vs West Ham di Piala FA Liga Inggris Malam Ini

Ya, kurang dari 8 menit.

Hasil ini membuat Liverpool kini terlempat di urutan ke 4 klasemen Liga Inggris sementara.

Halaman
1234
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved