Breaking News:

Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pelantikan Kepala Desa Terpilih, Berikut Arahan Kapolsek Entikong 

Apel kesiapan dipimpin Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing dan di ikuti seluruh personel Polsek Entikong.

Dok. Polsek Entikong
Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing memimpin kesiapan pelantikan Kades Terpilih dan di ikuti seluruh personel Polsek Entikong, Kamis 11 Februari 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Polsek Entikong menggelar apel kesiapan pengamanan pelantikan kepala Desa terpilih periode tahun 2021-2026 Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kamis 11 Februari 2021.

Apel kesiapan dipimpin Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing dan di ikuti seluruh personel Polsek Entikong.

Dalam arahannya Oloan Sihombing mengatakan bahwa apel ini dalam rangka persiapan pengamanan pelantikan kepala desa terpilih.

“Pelaksanaan apel kesiapan pengamanan pelantikan Kepala Desa secara serentak ini merupakan kesiapan personel Polsek Entikong dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Entikong tetap aman dan kondusif,” ucap Oloan Sihombing.

Baca juga: Pimpin Apel Pagi, Kanit Samapta Polsek Entikong Kuswanto Ingatkan Anggota Selalu Jaga Kekompakan

Pada tahap pelantikan kepala desa terpilih dilaksanakan dikantor Bupati Sanggau agar anggota tetap selalu siaga, memantau situasi, kondisi wilayah di Desa pasca pelaksanaan pelantikan Kades terpilih oleh Bupati Sanggau.

Kapolsek berharap pelaksanaan pelantikan kepala desa terpilih bisa berjalan dengan baik dan lancar sehingga kamtibmas tetap kondusif.

“Saya mengucapkan terimaksaih kepada rekan-rekan yang sudah berusaha keras melaksanakan tahapan Pilkades dari awal sampai akhir dapat berjalan sesuai ketentuan yang berlaku sehingga situasi kamtibmas aman terkendali,” tutup Oloan Sihombing.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved