Breaking News:

Martin Harap Perayaan Imlek 2572 Tetap Khidmat dan Membahagiakan

Menurut Martin, hal tersebut dilakukan agar tetap menjaga kondisi kesehatan khususnya bagi warga yang ada di Kabupaten Ketapang.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Bupati Ketapang Martin Rantan saat memberikan sambutan pada rapat evaluasi hasil pengawasan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang. Foto istimewa 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Bupati Ketapang Martin Rantan berharap bagi warga yang merayakan Imlek tahun ini tetap merasakan perayaan Imlek dengan suasana yang khidmat dan membahagiakan.

"Saya menyampaikan selamat merayakan Imlek 2572 kepada seluruh umat yang merayakannya di tengah pandemi Covid-19 ini. Saya juga berharap umat yang merayakan Imlek agar tetap merasakan suasana yang meriah dab membahagiakan walaupun dibatasi dengan aturan aturan pemerintah," kata Martin, Jumat 12 Februari 2021.

Pada hari besar umat Tionghoa ini, Martin tetap mengimbau kepada warga khususnya warga Tionghoa untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan tidak membuat kerumunan dalam jumlah yang besar.

"Hal ini juga berlaku bagi agama-agama lain, baik lebaran, Idul Adha, Natal dan tahun baru dan juga hari ini jadwalnya kena yang merayakan Imlek. Oleh sebab itu silakan merayakan Imlek dengan penuh sukacita, penuh persaudaraan, namun dengan tetap membatasi," harap Martin.

Baca juga: Curi 23 Unit Sepeda Motor, Tiga Pelaku Curanmor Asal Ketapang Diamankan Polda Kalteng

Menurut Martin, hal tersebut dilakukan agar tetap menjaga kondisi kesehatan khususnya bagi warga yang ada di Kabupaten Ketapang.

Ia menilai, dengan kesehatan yang baik maka akan semakin dapat memperlancar dalam melanjutkan pembangunan Ketapang menuju masyarakat sejahtera.

"Sekali lagi saya mengucapkan selamat merayakan hari raya Imlek 2572, xie-xie," pungkasnya. (*)

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved