Breaking News:

Cade Engkakal dan Ibu Cacaring Serahkan Keperluan Masak Untuk Susteran Engkakal

Kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan kita akan tetap menjalin kasih sayang, Walaupun ditengah pandemi Covid-19 mengharuskan kita untuk jaga jarak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Ibu Perkumpulan Cacaring Sanggau saat menyerahkan alat keperluan masak/dapur untuk Susteran Engkakal atau lebih dikenal dengan Komunitas Maria Fortiuncula di Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Jumat 12 Februari 2021. Istimewa. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Ibu Perkumpulan Cacaring Sanggau menyalurkan alat keperluan masak/dapur untuk Susteran Engkakal atau lebih dikenal dengan Komunitas Maria Fortiuncula di Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Jumat 12 Februari 2021.

Ketua Cacaring Sanggau, Arita Apolina melalui anggota Cacaring, Kristiani Iyan menyampaikan bahwa dalam masa pandemi ini group Cade Engkakal menggalang dana dengan istilah Sokong Kebun Kopi dan menyalurkan hasil sokongan berupa alat keperluan masak/dapur untuk Susteran Engkakal atau lebih dikenal dengan Komunitas Maria Fortiuncula.

"Kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan kita akan tetap menjalin kasih sayang, Walaupun ditengah pandemi Covid-19 mengharuskan kita untuk menjaga jarak," katanya.

Iyan menjelaskan, Group Cade Engkakal berharap apa yang sudah disalurkan ke Susteran Engkakal ini dapat digunakan dan semoga bermanfaat untuk pihak penerima.

Baca juga: Polres Sanggau Gelar Apel Kesiapan Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan sebagai Vaksinator Covid-19

"Bingkisan kasih sayang ini di serahkan oleh ibu perkumpulan Cacaring yang diberi kepercayaan untuk menjadi penyalur bantuan tersebut," ujarnya.

Seperti diketahui, Group Cade Engkakal yang didalamnya juga ada Bupati Sanggau, Paolus Hadi, Uskup Agung Pontianak, Mgr Agustinus Agus, Sekda Provinsi Kalbar, AL Leysandri, serta Sekjen DAD Sanggau, Urbanus. (*)

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved