Breaking News:

Bupati Sanggau Lantik 72 Kades Hasil Pilkades 2020, Paolus Hadi Titipkan Pesan untuk Para Kades

upati Sanggau Paolus Hadi melantik 72 Kepala Desa (Kades) hasil pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2020 di Kabupaten Sanggau masa jabatan 2021-2026.

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Sanggau, Paolus Hadi saat foto bersama usai Lantik 72 Kepala Desa (Kades) hasil pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2020 di Kabupaten Sanggau masa jabatan 2021-2026. Kegiatan dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Kamis 11 Februari 2021 

 TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bupati Sanggau Paolus Hadi melantik 72 Kepala Desa (Kades) hasil pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2020 di Kabupaten Sanggau masa jabatan 2021-2026. Kegiatan dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Kamis 11 Februari 2021.

Pelantikan tersebut tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, Ketua DPRD Kabupaten Sanggau Jumadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau,  Kukuh Triyatmaka, MM, Forkopimda, Kepala OPD Kabupaten Sanggau, Camat se-Kabupaten Sanggau dan para tamu undangan.

Kubin: 601 Hektare Lahan Sawah di Kabupaten Sanggau Terdampak Banjir

Usai melantik 72 Kepala Desa terpilih, Bupati Sanggau Paolus Hadi berpesan kepada para Kades terpilih untuk dapat patuhi dan resapi sumpah janjinya.

“Disitu sudah cukup lengkap, berjanji kepada diri sendiri dan tentunya kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk memastikan bekerja secara baik. Maka untuk itu, mereka harus pandai dengan undang-undang atau aturan yang berlaku,”katanya.

Yang berikutnya, lanjut Ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau itu pastikan bahwa mereka punya program visi dan misi.

“Jangan melenceng dari visi dan misi Bupati, Gubernur dan juga Presiden. Nah, yang berikutnya tentu saya berharap mereka menjadi pemimpin yang mumpuni dan mampu berkoordinasi. Dalam kondisi pandemi Covid-19 ini untuk dapat membantu Bupati mendorong agar masyarakat kita sehat,”ujarnya.

Kita sebagai pemimpin, lanjut dia harus bekerja secara enjoy supaya tidak stres.

“Tetapi, saya berpesan tetap patuh dengan aturan yang ada. Silahkan kalian para Kades harus belajar banyak soal aturan,” pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved