Breaking News:

Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie Ajak Masyarakat Rayakan Imlek Dengan Sederhana

"Untuk berjumpa keluarga, kita bisa menggunakan video call sehingga hubungan dengan keluarga tetap terjalin dan tidak putus hubungan komunikasi," ujar

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Rizki Kurnia
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie. Kamis 11 Februari 2021. /RIZKI KURNIA 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengajak masyarakat menyambut Perayaan Tahun Baru Imlek 2021 di masa Pandemi Covid-19 dengan cara yang sederhana.

Diawali dengan mengucapkan Gong Xi Fa Cai Xin Nian Kuai Le untuk masyarakat Kota Singkawang, Chui Mie mengatakan, di tahun 2021 ini, perayaan Imlek dan Cap Go Meh tentunya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana pandemi Covid-19 masih melanda Kota Singkawang hingga saat ini.

Di momen Perayaan Imlek dan Cap Go Meh ini, dia mengimbau masyarakat untuk membatasi berbagai aktivitas yang dapat menyebabkan kerumunan orang.

"Sudah ada Instruksi Presiden, Surat Edaran Mentri Kesehatan, Surat Edaran Gubernur Kalbar dan Surat Edaran Wali Kota untuk mengimbau masyarakat agar tidak menggelar kegiatan yang menimbulkan kerumunan," terang Tjhai Chui Mie kepada wartawan, Kamis 11 Februari 2021.

BREAKING NEWS - Usai Mengisi BBM, Motor Milik Herman Terbakar di SPBU GM Situt

Di masa pandemi ini pula, dia mengajak masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan.

Dia juga mengajak masyarakat untuk mengurangi interaksi fisik di momen Perayaan Imlek ini.

"Untuk berjumpa keluarga, kita bisa menggunakan video call sehingga hubungan dengan keluarga tetap terjalin dan tidak putus hubungan komunikasi," ujarnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved