Breaking News:

Kapolsek Pontianak Timur Berikan Himbauan Menjelang Satu Hari Tahun Baru Imlek 2572

Kapolsek Pontianak Timur menghimbau pengurus Vihara dan keamanan Internal Vihara agar selalu bersinegi dengan petugas baik dari Polri dan TNI yang dit

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Menjelang satu hari perayaan Tahun Baru Imlek 2572 di wilayah Pontianak Timur, Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno didampingi oleh Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas sambangi 3 Vihara yang terletak di wilayah hukumnya, Kamis 11 Februari 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menjelang satu hari perayaan Tahun baru Imlek 2572 di wilayah Pontianak Timur, Kapolsek Pontianak Timur AKP Prayitno didampingi oleh Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas sambangi 3 vihara yang terletak di wilayah hukumnya, Kamis 11 Februari 2021.

Dalam kegiatan, Kapolsek Pontianak Timur menghimbau pengurus Vihara dan keamanan Internal Vihara agar selalu bersinegi dengan petugas baik dari Polri dan TNI yang ditugaskan memantau situasi Vihara dan Lingkungan selama berlangsungnya Perayaan Tahun Baru Imlek.

Selain memantau situasi Vihara, AKP Prayitno memberikan himbauan tentang protokol kesehatan khususnya kepada pengurus Vihara dengan harapan selama berlangsungnya kegiatan ibadah semua yang hadir di Vihara tetap menerapkan protokol Kesehatan.

Ciptakan Kamtibmas Jelang Tahun Baru Imlek 2572, Kapolresta dan Dandim Kunjungi Vihara di Pontianak

Kapolsek Pontianak Timur menyarankan di depan Vihara agar tersedia Hand Sanitazer, tempat mencuci tangan dan jangan lupa menggunakan masker serta menjaga jarak.

Kapolsek Pontianak Timur ini, memastikan situasi Imlek di wilayah Pontianak Timur khususnya tempat Ibadah berjalan kondusif.

"Hanya harapan saya agar pengunjung atau warga yang sedang merayakan Imlek tidak merayakan yang berlebihan, khusus wanita agar mengurangi pemakaian perhiasan yang berlebihan karena dapat merangsang para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya," pungkasnya. (*)

Update Berita Pilihan
Tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > DI SINI

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved