Breaking News:

Perbaikan Sarana dan Prasarana SDN 014 Sandai Jadi Salah Satu Program CSR CITA

Bantuan diserahkan langsung oleh tim CSR CITA kepada Kepala Sekolah dan Ketua Komite SDN 14 Sandai yang disaksikan oleh staf pengajar sekolah.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tim CSR CITA Saat Menyerahkan Bantuan Perbaikan Sarana dan Prasarana untuk SDN 14 Sandai. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANGPT Cita Mineral Investindo Tbk (CITA) terus berkomitmen mengembangkan program Corporate Social Responsbility (CSR) bidang pendidikan dengan melakukan peningkatan kualitas sarana dan prasarana SDN 14 Sandai yang berada di Desa Sandai Kiri, Kecamatan Sandai, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Selasa 2 Februari 2021.

SDN 14 Sandai yang berada di Desa Sandai Kiri merupakan area ring I wilayah operasional CITA. Oleh sebab itu, CITA berkomitmen memberikan bantuan untuk perbaikan sarana dan prasarana yang ada di sekolah tersebut.

Banyak sarana dan prasarana yang memerlukan perbaikan, antara lain toilet, ruang UKS dan juga bangku atau meja untuk kegiatan belajar siswa.

Bantuan diserahkan langsung oleh tim CSR CITA kepada Kepala Sekolah dan Ketua Komite SDN 14 Sandai yang disaksikan oleh staf pengajar sekolah.

Bantu Akses Warga dengan Lakukan Perbaikan Jalan, PT CITA Peroleh Penghargaan Gubernur Kalbar

Kondisi sarana dan prasarana yang ada di SDN 14 Sandai memang sangat memerlukan perbaikan hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Sekolah SDN 14, Herlina Suraya.

Dengan kondisi yang ada saat ini, membuat semangat kegiatan belajar mengajar menjadi berkurang. Kondisi sarana yang layak dan baik akan menjadikan semangat belajar dan pada akhirnya dapat meningkatkan kualitas pendidikan.

Kemajuan sebuah bangsa salah satunya terletak pada kualitas pendidikan dan semangat juang para guru serta anak anak didiknya.

Inilah yang mendasari CITA untuk terus mendukung dan terlibat dalam perbaikan sarana dan prasarana pendidikan, khususnya bagi sekolah yang berada di sekitar wilayah operasional CITA site Sandai.

CSR Manager CITA Site Sandai, Setyo Wibowo, mengatakan bahwa dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat membantu pihak sekolah dan komite sekolah dalam mewujudkan sarana dan prasarana yang memadai bagi murid-murid.

“Sekolah ini membutuhkan bantuan untuk perbaikan sarana dan prasarana dari berbagai pihak. CITA pun tanpa ragu untuk turut langsung membantu,” kata Setyo Wibowo.

Halaman
12
Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved