Breaking News:

Pensiun Jadi Bupati 2021 dan Hadapi Pemilu 2024, Ini Jawaban Nasir

Dipastikan jelas Nasir, setelah pasiun jadi Bupati Kapuas Hulu selama 10 tahun, kalau dirinya akan beristirahat dan kembali mengurus pekerjaan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Sahirul Hakim
Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir didampingi Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Razali saat menyaksikan tandatangan perjanjian kinerja pemerintah daerah Kapuas Hulu pada tahun 2021, belum lama ini 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU - Tinggal beberapa hari lagi Abang Muhammad Nasir mengakhiri jabatannya sebagai Bupati Kabupaten Kapuas Hulu selama 10 tahun, dari tahun 2010 dan berakhir pada tanggal 17 Februari 2021.

Terus apakah akan melanjutkan karier politik melalui Pemilu tahun 2024 yang akan datang, ke DPR RI dapil Kalbar.

Dengan menjawabnya "Tergantung kalian," ujarnya sambil senyum dihadapan wartawan usai meresmikan Gedung Disdikbud Kapuas Hulu yang baru, Selasa 9 Februari 2021.

Dipastikan jelas Nasir, setelah pasiun jadi Bupati Kapuas Hulu selama 10 tahun, kalau dirinya akan beristirahat dan kembali mengurus pekerjaan yang sudah ada.

Pemda Kapuas Hulu Bangun Sekolah dan Rumah Guru Kondisi Rusak

"Cukup lama sudah menjadi bupati Kapuas Hulu, sudah saatnya saya istirahat," ucapnya.

Politisi Partai PPP itu juga mengajak seluruh masyarakat Kapuas Hulu, agar tetap mendukung semua program Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu yang terpilih hasil Pilkada serentak tahun 2020 kemarin.

"Pemerintah daerah tak bisa bekerja sendiri, tanpa dukungan masyarakat itu sendiri," ujarnya.

Diketahui bersama bahwa, Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu yang terpilih hasil Pilkada tahun 2020 yaitu, Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat, akan dilantik pada 17 Februari 2021, di Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Barat. (*)

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved