Breaking News:

Mayat Wanita Mengapung di Aliran Sungai Raya Dalam, Polisi Beberkan Identitas dan Kronologinya

Dari hasil visum luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan barang-barang milik korban juga masih lengkap berada dengan korban.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kubu Raya
Pihak kepolisian melakukan evakuasi mayat yang ditemukan mengapung di Sungai, dekat Mapolda Kalbar, Rabu 10 Februari 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Mayat berjenis kelamin Perempuan ditemukan warga di Aliran Sungai Raya Dalam 1 Desa Sungai Raya Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Rabu 10 Februari 2021. Sontak lokasi penemuan mayat itu ramai di datangi warga setempat.

Menurut keterangan dari saksi, Teguh (31) menjelaskan bahwa dirinya sekira pukul 12.00 WIB melihat beberapa orang berlarian menuju ke TKP yang selanjutnya sumber melihat di TKP terdapat seorang mayat tertelungkup di bawah jembatan.

Saksi lainnya Darmawan (46) juga menjelaskan bahwa ada seseorang menyampaikan bahwa telah ditemukan mayat berjenis kelamin perempuan dengan ciri-ciri mirip dengan kakak iparnya yang telah dilaporkan di Polres Kubu Raya.

Warga Sungai Raya Dalam dihebohkan dengan adanya penemuan mayat perempuan yang sudah mengapung di parit, tepatnya di Sungai Raya Dalam, Kabupaten Kubu Raya, pada Rabu 10 Februari 2021.
Warga Sungai Raya Dalam dihebohkan dengan adanya penemuan mayat perempuan yang sudah mengapung di parit, tepatnya di Sungai Raya Dalam, Kabupaten Kubu Raya, pada Rabu 10 Februari 2021. 

Selanjutnya mendatangi kamar mayat RSUD Soedarso untuk memastikan terkait mayat tersebut.

"Memang benar mayat tersebut adalah kakak ipar saya," jelas Darmawan.

Darmawan menjelaskan korban telah pergi dari rumah dari tiga hari yang lalu tanpa memberi tahu kepada keluarga.

Warga Parit Keladi Digegerkan dengan Penemuan Mayat Perempuan di Sungai, Ini Penjelasan Kapolsek

Adik kandung korban menyampaikan bahwa korban memang mengidap ganguan jiwa/depresi selama 1 tahun terakhir dan masih menjalani perawat oleh dokter psikiater di RS Kartika Husada.

Saat ditemukan korban dalam keadaan tersangkut di tiang jembatan SPBU Polda posisi telungkup dengan ciri - ciri memakai kaos lengan panjang warna hijau motif bunga dancelana warna hitam

Saat dikonfirmasi Kasatreskrim Polres Kubu Raya, AKP Jatmiko menjelaskan pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada ditemukan mayat mengapung di samping SPBU Polda Kalbar.

"Selanjutnya kami Bersama Tim Identifikasi mendatangi tempat kejadian," jelas Jatmiko

"Dari hasil intrograsi awal terhadap saksi-saksi serta pihak keluarga di ketahui korban bernama Suparmi (66), warga Jalan Putri Candramidi, Gg. Dua, Sungai Bangkok, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak, dan diketahui Korban melalui pihak keluarganya korban memang mengidap ganguan jiwa/depresi selama 1 tahun terakhir dan masih menjalani perawat oleh dokter psikiater di RS Kartika Husada, dan sementara korban kita bawa ke Rumah sakit Soedarso untuk kita lakukan Visum," tambah Jatmiko.

Dari keterangan pihak rumah sakit bahwa korban sudah meninggal lebih dari 1 x 24 jam.

Dari hasil visum luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan barang-barang milik korban juga masih lengkap berada dengan korban.

"Keluarga korban Sri Yuniarti  telah melaporkan pengaduan kehilangan orang ke SPKT Polres Kubu Raya pada Selasa 9 Februari 2021 atau satu hari setelah korban ditemukan,” tutup Jatmiko.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved