Breaking News:

Wali Kota Tjhai Chui Mie Salurkan Bantuan Sembako pada Pengungsi Korban Banjir di Kelurahan Condong

Untuk sementara jumlah warga korban banjir yang mengungsi di Aula kantor Lurah Condong sebanyak 21 KK dengan jumlah keseluruhan 76 Jiwa.

Dok. Polres Singkawang
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, S.E. bersama forkopimda Singkawang meninjau secara langsung dan salurkan bantuan kepada warga Pengungsi Banjir di Aula Kelurahan Condong di Jalan RDKS Kecamatan Singkawang Tengah, Minggu 7 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG -  Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, S.E. bersama forkopimda Singkawang meninjau secara langsung dan salurkan bantuan kepada warga Pengungsi Banjir di Aula Kelurahan Condong di Jalan RDKS Kecamatan Singkawang Tengah, Minggu 7 Februari 2021.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Singkawang, Kapolsek Singkawang Tengah, Wakapolsek Singkawang Tengah, Lurah Condong, Bhabinkamtibmas, Babinsa , dan BPBD Kota Singkawang.

Untuk sementara jumlah warga korban banjir yang mengungsi di Aula kantor Lurah Condong sebanyak 21 KK dengan jumlah keseluruhan 76 Jiwa.

Dalam kegiatan tersebut Walikota Singkawang memberikan bantuan Sembako untuk warga masyarakat Korban banjir yang telah mengungsi di Aula Kelurahan Condong Kecamatan Singkawang Tengah.

Personel Polsek Ledo Lakukan Patroli di Wilayah Rawan Banjir

Warga pengungsi banjir tersebut mengucapkan banyak trimakasih atas kepedulian dan bantuan yang telah di berikan oleh Tjhai Chui Mie, semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan menjadi amal ibadah.

Semoga kegiatan bhakti sosial ini dapat menginspirasi kita semua untuk selalu peduli kepada saudara kita yang membutuhkan.

Semoga air banjir segera surut sehingga warga korban banjir bisa segera kembali ke rumah tempat tinggalnya masing masing.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved