Breaking News:

Taufik Hidayatullah Jabat Ketua DPD PAN Sanggau, Ini Target Kedepan

Selanjutnya, dari Formatur terpilih tadi dikembangkan dengan kawan-kawan DPC untuk memilih Ketua DPD PAN Periode 2021-2026

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ HENDRI CHORNELIUS
Ketua DPD PAN Kabupaten Sanggau terpilih, Taufik Hidayatullah 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU- Taufik Hidayatullah terpilih sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Sanggau periode 2021-2026 melalui Musyawarah Daerah (Musda) DPD PAN Kabupaten/Kota Se-Kalbar.

Kegiatan berlangsung di Sekretariat DPD PAN Kabupaten Sanggau, Sabtu 6 Februari 2021.

Sedangkan Sekretaris DPD PAN dijabat Ade Abdurrahman dan Bendahara DPD PAN dijabat Najib Khan. Kemudian Ketua Bapilu, Dedy Syahrudin, dan Ketua POK, Yuniardi.

"Dilaksanakan Musda 14 Kabupaten/Kota di Kalimantan Barat. Syukur alhamdulillah Musda berjalan lancar dan aman, Saat Musda juga DPP mengumumkan tim formatur sekalian ketua formatur dan salah satu syaratnya bahwa ketua formatur terpilih adalah anggota Dewan aktif kabupaten/kota,”kata Ketua DPD PAN Kabupaten Sanggau terpilih, Taufik Hidayatullah.

Selanjutnya, dari Formatur terpilih tadi dikembangkan dengan kawan-kawan DPC untuk memilih Ketua DPD PAN Periode 2021-2026 dan juga berjalan dengan aman dan lancar.

Hairuddin Pimpin Kembali DPD Partai PAN Kapuas Hulu

"Di Formatur itu memilih siapa ketua, syukur Alhamdulillah dan saya Taufik Hidayatullah terpilih menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Sanggau periode 2021-2026 dan Sekretaris Ade Abdurrahman dan Bendahara Najib Khan. Untuk Bapilu, Dedy Syahrudin, dan POK, Yuniardi,"jelasnya.

Usai terpilih, lanjut Taufik, kedepan kita harus punya program. "Ya artinya yang tadi Sanggau satu kursi (di DPRD Sanggau) komitmen kawan-kawan DPC berserta pengurus DPD PAN, Target satu Fraksi (4 Kursi) di DPRD Sanggau,"ujar Taufik Hidayatullah.

Artinya, lanjut Anggota DPRD Sanggau itu dengan program itu tentunya diharapkan dapat agar ditingkatkan kinerja, etos kerja, konsolidasi, komunikasi dengan pengurus di DPC.

"Selambat-lambatnya setelah SK kepengurusan turun,dalam satu bulan kedepannya kita sudah harus membentuk kepengurusan DPC sampai ke ranting di 15 Kecamatan di Kabupaten Sanggau," tambah Taufik Hidayatullah.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Musda DPD PAN yang juga POK DPD PAN Kabupaten Sanggau, Yuniardi menyampaikan bahwa pelaksanaan Musda berlangsung aman, lancar, tertib sesuai dengan yang diagendakan.

"Dari 11 tim Formatur yang kita daftarkan atau mendaftarkan diri untuk jadi formatur atau calon pengurus DPD PAN Sanggau, tadi sudah sudah diputuskan oleh Dewan Pimpinan Pusat PAN bahwa yang muncul sebagai tim Formatur itu ada lima orang. Pertama Taufik Hidayatullah, kemudian Eko Agus Permadi, Dicky Zulkarnaen, Ade Abdurrahman dan Najib Khan,"katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved