Breaking News:

Kapolres Tri Panungko Harap Perayaan Imlek dan Cap Go Meh di Sekadau Sesuai Prokes

Terlebih saat ini sudah ada surat edaran Gubernur Kalimantan Barat berisi tentang pembatasan kegiatan masyarakat dan pelarangan sementara perayaan Cap

Penulis: Marpina Sindika Wulandari | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Sekadau, AKBP K Tri Panungko. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Kapolres Sekadau, AKBP K. Tri Panungko harap dalam perayaan Imlek dan Cap Go Meh dapat dilaksanakan sesuai protokol kesehatan, Senin 8 Februari 2021.

Hari raya Imlek yang jatuh pada tanggal 12 Februari mendatang memang harus diselenggarakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Mengingat saat ini pandemi Covid-19 masih belum dapat ditanggulangi.

Sejumlah batasan kegiatan juga diberikan untuk menghindari adanya kerumunan orang dalam perayaan tersebut.

Pemkab Sekadau Ingatkan Camat dan OPD Tetap Aktif Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

Terlebih saat ini sudah ada surat edaran Gubernur Kalimantan Barat berisi tentang pembatasan kegiatan masyarakat dan pelarangan sementara perayaan Cap Go Meh tahun 2021.

Ketentuan tersebut merupakan langkah pemerintah dalam menekan laju penyebaran virus Covid-19. Sebelumnya pada perayaan Idul Fitri, Natal tahun 2020 dan pergantian tahun juga dilakukan sejumlah pembatasan serupa.

"Imbauan maupun pengamanan yang nantinya dilakukan bertujuan agar perayaan Imlek berjalan lancar, kondusif dan terpenting, tidak muncul klaster baru penyebaran wabah virus Corona," ungkap Kapolres Sekadau. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved