Breaking News:

Cara Berbeda Gerindra Kalbar Peringati Hut ke-13 Dapat Apresiasi

Yuliansyah didampingi bersama Anggota Dewan Provinsi Fraksi Gerindra Yuliana, Habib Ishak Almutahar, dan Heronimus.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua DPD Gerindra Kalbar, Yuliansyah saat melakukan komunikasi dengan masyarakat di Kubu Raya belum lama ini. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Diperayaan ulang tahun Partai Gerindra ke-13, DPD Partai Gerindra Kalbar memilih untuk melakukan aksi sosial kepada masyarakat dengan membagikan sembako.

Pembagian sembako yang dipimpin oleh Ketua DPD Gerindra Kalbar, Yuliansyah dilaksanakan di lima kecamatan di Kubu Raya.

Lima Kecamatan itu ialah Sungai Raya, Arang Limbung yang langsung di hadiri kepala desa Hendra, Kuala Dua juga dihadiri Kepala Desanya, Mekar Sari, Sungai Asam, Rasau Jaya.

Yuliansyah didampingi bersama Anggota Dewan Provinsi Fraksi Gerindra Yuliana, Habib Ishak Almutahar, dan Heronimus.

Adapula dewan Kabupaten Kubu Raya Fraksi Gerindra Yuslanik, Ummi, dan Sekretaris DPC Gerindra Hidayat bersama sejumlah kader Gerindra lainnya.

Yuliansyah Minta Kader Gerindra Konsisten Digaris Perjuangan Rakyat

"Harapan saya tentu agar bantuan sembako ini dapat benar-benar bermanfaat dirasakan masyarakat, tepat sasaran, tepat guna dan tepat manfaat, doakan agar kedepan bantuan kita tidak hanya berhenti disini dan terus berlanjut untuk kedepan," kata Yuliansyah, Senin 8 Februari 2021.

Ia pun menerangkan, aksi nyata Gerindra juga akan diteruskan dan diimplementasikan di parlemen.

Yuliansyah memastikan, para wakil rakyat dari Gerindra akan terus berusaha berjuang dan menyuarakan aspirasi yang masuk dari masyarakat.

Gerindra Kawal Masa Transisi Jabatan Bupati Sambas

"Saya juga intruksikan kepada para kader yang ada dilegislatif, agar teruskan perjuangan, kita bangun negeri ini walaupun dimasa pandemi," tuturnya.

Aksi yang dihelat Gerindra ini pun mendapat sambutan baik dari kepala desa, diantaranya ialah kepala desa Arang Limbung dan Kuala Dua.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar nya kepada partai Gerindra dan khusus nya kepada bapak H. Yuliansyah, SE yang langsung turun ke masyarakat untuk membantu masyarakat diwilayahnya. Semoga Partai Gerindra semakin besar dan tetap setia bersama masyarakat kecil," harap Kades Arang Limbung, Hendra. (*)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved