Breaking News:

Astra Honda Motor Kalbar Gelar Press Conference, Perkenalkan All New Honda CBR 150R Fitur Baru

Upgrade dari CBR 150R ini memiliki banyak item yang mumpuni dan menunjang kinerja serta spesifikasi sepeda motor keluaran Honda.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ Jovi Lasta
Astra Honda Motor KalBar Gelar Press Conference Hadirnya All New Honda CBR 150R Fitur Baru di Warkop Upgrade Jalan Letjend Suprapto, Sabtu 6 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Astra Motor Kalimantan Barat gelar Press Conference hadirnya All New Honda CBR 150R terbaru dari PT Astra Honda Motor yang dilaksanakan di Kota Pontianak, Sabtu 6 Februari 2021.

Acara Press Conference dilaksanakan di Warkop Upgrade Jalan Letjend Suprapto, Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak.

Turut hadir staf dari Astra Motor Kalbar yakni Antofany Yusticia A Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Iwan Hari Susilo Teknikal Service Manager beserta seluruh staf Tim Astra Motor Kalbar dan tamu-tamu undangan baik dari Jurnalis dan Komunitas.

Tentunya Honda CBR 150R ini menargetkan konsumen laki-laki Sporty. Untuk target segmen ini, yakni pria berumur 18 tahun sampai 30 tahun dan berprofesi sebagai karyawan dan wiraswasta atau pengusaha.

Astra Motor Gandeng Komunitas Honda Scoopy Edukasi Bekendara Aman

Upgrade dari CBR 150R ini memiliki banyak item yang mumpuni dan menunjang kinerja serta spesifikasi sepeda motor keluaran Honda.

Upgrade fitur ini dari pengeluaran sepeda motor sebelumnya pada tahun 2016.

Dari generasi ke 4 ini ada 5 upgrade item atau fitur terbaru dari Honda CBR 150R yakni New Bigger Body Size, Tail Light Design, Headlight Design, Inverted Front Suspension, dan Assist/Slipper Clutch.

Untuk item terbaru dari Honda CBR 150R yakni New Head light dan Tail Light memakai design CBR 250RR. Jadi, PT Astra Honda Motor mengeluarkan CBR 150R terbaru ini pada tanggal 12 Januari 2021.

Setelah melaksanakan survey kepada konsumen Honda sebelumnya, konsumen menginginkan tampilan motor yang gagah untuk sehingga pada CBR terbaru ini body tampilan diperbesar untuk menjadi lebih gagah untuk meningkatkan rasa percaya diri dari penggunanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved