Breaking News:

Hairuddin Pimpin Kembali DPD Partai PAN Kapuas Hulu

Kedepannya, jelas Hairuddin kalau dirinya akan segera mengevaluasi dan konsultasi kepengurusan sampai ke tingkat bawah. Serta selanjutnya, kalau pihak

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua DPD Partai PAN Kapuas Hulu Hairuddin. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Hasil Musyarawah Daerah (Musda) Partai PAN Kapuas Hulu tahun 2021, Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Hairuddin terpilih kembali memimpin dewan pimpinan daerah (DPD) Partai PAN Kapuas Hulu periode 2021-2025.

"Alhamdulillah, saya masih diberikan amanah dari kader PAN Kapuas Hulu untuk kembali menjabat Ketua DPD Partai PAN Kapuas Hulu. Maka dari itu, mengucapkan terimakasih kepada pengurus PAN Kapuas Hulu dan seluruh kader PAN," ujarnya kepada Tribun, Minggu 7 Februari 2021.

Kedepannya, jelas Hairuddin kalau dirinya akan segera mengevaluasi dan konsultasi kepengurusan sampai ke tingkat bawah. Serta selanjutnya, kalau pihaknya akan membuat program yang berorientasi kepada masyarakat.

"Kami mengajak seluruh masyarakat Kapuas Hulu untuk bergabung di Partai Amanat Nasional. PAN sangat terbuka kepada siapa saja yang ingin bergabung," ucapnya.

5 Kandidat Rebut Pimpin PAN di Kapuas Hulu, Target Pileg 2024 Ketua DPRD

Target pemilihan legislatif tahun 2024 kedepannya, Hairuddin menargetkan akan berusaha dengan maksimal mungkin untuk menambah kursi yang ada saat ini di DPRD Kapuas Hulu.

"Sekarang kursi kita di DPRD Kapuas Hulu ada empat kursi dan target kedepannya harus ada penambahan kursi di dewan," ungkapnya.

Sebelumnya, jumlah calo kandidat yang ingin merebut jabatan ketua DPD Partai PAN Kapuas hulu ada lima orang seperti, Hairuddin, Wahyudi Hidayat, Jumdikari, Budiharjo, Sinardi dan Syamsudin. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved