Breaking News:

Harimau Lepas

Wali Kota Singkawang Berbelasungkawa Atas Korban yang Meninggal Akibat Diterkam Harimau

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie yang mendengar hal ini kemudian menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Fery Darmawan

TRIBUNPONTIANAK/RIZKI KURNIA
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie saat diawawancarai wartawan, Sabtu 6 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Fery Darmawan (47) salah seroang karyawan Sinka Zoo menjadi korban lantaran diterkam harimau yang berhasil kabur dari kandangnya pada Jumat 5 Februari 2021.

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie yang mendengar hal ini kemudian menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Fery Darmawan.

HARIMAU Lebih Aktif dan Gesit di Malam Hari Masyarakat Waspada, Ini 4 Tips Hindari Serangan Harimau

"Kami atas nama Pemerintah Kota Singkawang turut berduka cita atas satu korban meninggal akibat diterkam harimau yang kabur, semoga anggota keluarga yang di tinggalkan kami harap diberi ketabahan," kata Tjhai Chui Mie kepada wartawan, Sabtu 6 Februari 2021.

Harimau Sinka Zoo Lepas Makan Korban, Rindam XII/Tpr Tingkatkan Kewaspadaan

Dia juga berharap kedua harimau yang kabur tersebut dapat segera tertangkap sehingga suasana dan kondisi saat ini dapat kembali kondusif serta tidak ada korban lainnya.

"Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya Singkawang Selatan, untuk waspada dan berhati-hati namun tetap tenang dan tidak panik," imbaunya.

Hingga saat ini, kedua harimau masih belum berhasil diamankan petugas, sedangkan berbagai instansi seperti TNI, Polri, BKPSDA dan instansi lainnya tengah bersiaga disekitar lokasi. (*)

Penulis: Rizki Kurnia
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved