Breaking News:

Pimpin Sertijab Kapolsek Tumbang Titi, Ini Yang Disampaikan Kapolres Ketapang Wuryantono

Dan kepada Pejabat baru, saya ucapkan selamat bertugas, semoga jabatan yang diemban dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab

Dok. Polres Ketapang
Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono, S.I.K., MH memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Tumbang Titi, Jumat 5 Februari 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono, SIK, M.H. memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Tumbang Titi Jumat 5 Februari 2021.

Jabatan yang diserah terimakan yakni Kapolsek Tumbang Titi yang sebelumnya dijabat AKP M.A. Sembiring digantikan oleh Iptu Suhud Tri Haryatmo, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Manis Mata .

Kapolres Wuryantono dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan yang kita laksanakan pada siang hari ini merupakan suatu hal yang biasa sebagai penyegaran, promosi dan dalam rangka meningkatkan performa kinerja Organisasi menuju SDM unggul.

"Kepada para pejabat baru saya ucapkan selamat atas Jabatan baru yang saudara emban, saya berharap saudara dapat segera menyesuaikan diri dengan tempat tugas saudara, hal–hal positif yang sudah dibangun lebih ditingkatkan lagi melalui pikiran-pikiran yang inovatif," jelas Wuryantono.

Pimpin Sertijab Perwira Polres Kayong Utara, Ini Yang Disampaikan Kapolres Bambang Sukmo Wibowo

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah memberikan dedikasi dan loyalitas kepada Institusi Polri khususnya di Polres Ketapang atas jabatan yang diemban sebelumnya. Dan kepada Pejabat baru, saya ucapkan selamat bertugas, semoga jabatan yang diemban dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab," tambah Wuryantono..

Dengan dilaksanakannya upacara serah terima jabatan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja profesionalisme serta mutu pelayanan terhadap masyarakat dan dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved