Breaking News:

Kapolres Ketapang Gelar Silaturahmi dengan Para Tokoh di Tumbang Titi, Ini Yang Disampaikan

Atas perbuatan yang melanggar hukum, Polri memberikan tindakan hukum untuk tujuan mencegah terjadi hal tidak diinginkan

Dok. Polres Ketapang
Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono, S.I.K., M.H. melaksanakan kegiatan tatap muka dan silaturahmi dengan para tokoh di wilayah hukum kecamatan Tumbang Titi, Sabtu 6 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG -Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono, S.I.K., M.H. melaksanakan kegiatan tatap muka dan silaturahmi dengan para tokoh di wilayah hukum kecamatan Tumbang Titi,dengan tema” Tatap Muka Kapolres Ketapang Bersama Toga, Todat dan Toda diwilkum Polsek Tumbang Titi” Jumat  5 Februari 2021.

Dalam Kegiatan Tatap Muka Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono, S.I.K., M.H. didampingi oleh Kapolsek Tumbang Titi dan para Pju Polres Ketapang. serta Camat Tumbang Titi Sdr. Sabran, S.pd.M.H.

Ngopi Bareng, Cara Brigpol Yulianus Ciun Silaturahmi dengan Warga Binaan

Kegiatan silaturahmi ini bertempat di aula pertemuan Polsek Tumbang Titi yang dihadiri para Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama yang berada di Wilkum Polsek Tumbang Titi.

Dalam sambutannya Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan juga mengajak seluruh elemen masyarakat Kecamatan Tumbang Titi untuk saling menjaga Kamtibmas.

“Dengan adanya Kerja sama ini polri dengan para tokoh lintas agama di kecamatan Tumbang Titi diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di khusunya wilkum Tumbang Titi. Tentunya tidak mengabaikan protokol kesehatan,” ujar Kapolres.

“Kepolisian terus melakukan perubahan besar dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu mari bersama mentaati peraturan perundangan atau hukum yang berlaku. Atas perbuatan yang melanggar hukum, Polri memberikan tindakan hukum untuk tujuan mencegah terjadi hal tidak diinginkan,” tutupnya.

Diakhir acara tatap muka dan silaturahmi Camat Tumbang Titi Mengucapkan terimakasih atas kerelaan Kapolres Ketapang menyambangi masyarakat Kecamatan Tumbang Titi dan memberikan arahan yang berguna dan bermanfaat.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved