Breaking News:

Citizen Reporter

Imka-Pijar FH Untan Gelar Pesta Perak Dies Natalis ke-25 Tahun

Pesta Perak Imka-Pijar akan diisi dengan lomba olahraga elektronik (e-sports) selama empat hari dari 22 - 25 Februari, dan donor darah pada 26 Feb

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Imka-Pijar FH Untan Gelar Pesta Perak Dies Natalis ke-25 Tahun
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Imka-Pijar FH Untan Gelar Pesta Perak Dies Natalis ke-25 Tahun.

Citizen Reporter

Cesar Marsello Wakil Ketua Imka Pijar

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ikatan Mahasiswa Katolik-Pijar (IMKA-PIJAR) Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura Pontianak, Kalimantan Barat akan menggelar Pesta Perak Dies Natalis ke-25 tahun.

Pesta perak tersebut diusung dalam bahasa Latin dengan tema "Familia in Consortio" yang diterjemahkan ke bahasa Indonesia menjadi "Persekutuan Keluarga".

Tema itu diangkat dengan harapan agar semangat kekeluargaan bisa tetap terjalin mesra dan erat, meski di saat pandemi virus corona (COVID-19) yang masih merebak.

Untuk membangun semangat kekeluargaan itulah, Imka-Pijar sudah menyiapkan serangkaian acara menarik yang bisa diikuti masyarakat, khususnya yang saat ini tengah berdomisili di Kalimantan Barat.

Acara tersebut akan dimulai dengan pembukaan seremoni (opening ceremony) dan lomba rohani pada 20 Februari 2021, dilanjutkan seminar dan pembagian masker gratis pada 21 Februari 2021.

Kemudian, Pesta Perak Imka-Pijar akan diisi dengan lomba olahraga elektronik (e-sports) selama empat hari dari 22 - 25 Februari, dan donor darah pada 26 Februari 2021.

Rangkaian acara tersebut nantinya akan ditutup pada hari puncak acara Dies Natalis Imka-Pijar pada 27 Februari 2021 bertepatan dengan pengumuman nama-nama pemenang lomba yang diselenggarakan.

Informasi lebih lanjut bisa diakses melalui akun Instagram @imkapijarfhuntan atau langsung menghubungi nomor berikut.

Stevan: 081256236823
Oki: 082351046303

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved