Breaking News:

Yuliansyah Minta Kader Gerindra Konsisten Digaris Perjuangan Rakyat

Semoga Partai Gerindra semakin solid dam tetap konsisten dalam garis-garis perjuangan untuk rakyat Indonesia yang sejahtera, adil, dan makmur

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua DPD Gerindra Kalbar, Yuliansyah 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Yuliansyah meminta seluruh kader yang ada di Kalbar untuk terus konsisten digaris perjuangan untuk Rakyat Indonesia.

Hal ini diungkapkannya menyusul hari ulang tahun partai besutan Prabowo Subianto tersebut pada 6 Februari 2021.

Partai Gerakan Indonesia Raya atau Partai Gerindra, adalah sebuah partai politik di Indonesia yang didirikan dan diketuai oleh Prabowo Subianto. Partai Gerindra berdiri pada tanggal 6 Februari 2008.

"Semoga Partai Gerindra semakin solid dam tetap konsisten dalam garis-garis perjuangan untuk rakyat Indonesia yang sejahtera, adil, dan makmur," katanya, Jumat 5 Februari 2021.

Yuliansyah Salurkan Mie Instan ke Bengkayang, Darwis Sumbang Beras

"Insyallah dengan hut ke-13 kita semakin solid, Gerindra menang dan Pak Prabowo Subianto Presiden," tambahnya.

Lanjut diterangkan Yuliansyah, untuk memperingati hut ke-13 tersebut, pihaknya akan menggelar baksos di seluruh Kalbar dan di jalankan Oleh DPC maasing - masing daerah bersama Dewan dan kader.

Adapun, kata Yuliansyah ia sebagai Ketua DPD akan melaksanakan baksos di Kota Pontianak dan Kubu Raya bersama pihak eksekutif dari Gerindra.

"Minggu sampai selasa kita akan melakukan baksos di Kubu Raya dan Pontianak bersama Wali Kota, ada 4600 karung yang akan kita bagikan," jelasnya. (*)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved