Breaking News:

Bangun Silaturahmi, Sekda Kalbar Gowes Bersama Beberapa Kepala Perangkat Daerah Pemprov Kalbar

Usai bersepeda, tampak Sekda Kalbar bersama beberapa Kepala Perangkat Daerah beristirahat sambil berdiskusi santai.

Penulis: Anggita Putri
Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANGGITA PUTRI
Kegiatan bersepeda pagi Sekda Kalbar Rute dari halaman Kantor Gubernur menuju Jalan Arteri Supadio dengan beberapa Kepala Perangkat Daerah dan OPD Pemprov Kalbar, Jumat 5 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Meskipun di guyur hujan pada posisi star halaman Kantor Gubernur pukul 06.00 WIB, Gowes bersama Sekretaris Provinsi Kalbar berjalan dengan lancar dan aman.

Membangun silahturahmi dan komunikasi, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, A.L. Leysandri memilih olahraga sepeda bersama beberapa Kepala Perangkat Daerah dan OPD di Lingkungan Provinsi Kalbar serta para pengiat sepeda.

Kegiatan bersepeda pagi Sekda Kalbar dengan Rute dari halaman Kantor Gubernur menuju Jalan Arteri Supadio dan berputar kembali ke arah Jalan Ahmad Yani Pontianak dengan garis akhir di Kantor Gubernur Kalbar.

Usai bersepeda, tampak Sekda Kalbar bersama beberapa Kepala Perangkat Daerah beristirahat sambil berdiskusi santai.

Sekda Kalbar AL Leysandri Resmikan Mal Pelayanan Publik Sanggau

Dalam wawancaranya, Sekda Kalbar AL Leysandri mengatakan bahwa kegiatan bersepeda merupakan gagasan yang bertujuan untuk membangun komunikasi dan silaturahmi yang baik di jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

"Mungkin kita bisa sekaigus berdiskusi tentang hal-hal yang berkenaan dengan pekerjaan. Terutama menjawab keinginan Bapak Gubernur yang selalu ingin banyak kreasi dari para kepala perangkat daerah. Inilah sarana kita untuk mengkomunikasikan hal itu" jelasnya.

Ia mengungkapkan selama satu minggu waktu sudah diisi dengan bekerja. Oleh karenanya, kata Leysandri, bersepeda menjadi sarana olahraga yang baik sambil berdiskusi santai.

"Jadi kalau kita selalu formal, kadang-kadangkan kita pakai tata krama. Akan tetapi kalau sudah santai, itu enak berdiskusinya,” ungkapnya.

Ia mengatakannya tujuannya ketika diskusi santai tidak perlu harus bergiliran baru bicara sesuai intruksi.

“Kalau beginikan bebas kita menyampaikan ide dalam rangka kita mendukung program Pak Gubernur," ungkapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved