Breaking News:

Peringati Bulan K3, PT Antam Gandeng PMI Gelar Donor Darah Sukarela

"Donor darah sukarela di PT Antam ini diikuti oleh staf, karyawan, masyarakat yang ada dilingkungan tersebut," jelasnya.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Suasana donor darah di PT Antam Tbk Unit Bisnis Pertambangan Bauksit (UBPB) Kalimantan Barat, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Rabu 3 Februari 2021. PMI Sanggau. Ist 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - PMI Kabupaten Sanggau menggelar donor darah di PT Antam Tbk Unit Bisnis Pertambangan Bauksit (UBPB) Kalimantan Barat, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Rabu 3 Februari 2021. Aksi Donor darah ini Dalam Rangka memperingati bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3).

“Sesuai jadwal, hari ini kita gelar donor darah di PT Antam Tbk. Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan atas partisipasinya dalam pemenuhan stok darah di UDd PMI Sanggau," kata Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau, Urbanus melalui rilisnya, Kamis 4 Februari 2021.

Pihaknya, lanjut Urbanus, selalu berusaha untuk memenuhi stok darah dengan melakukan mobile unit donor darah ke sejumlah perusahaan, organisasi, maupun instansi lainya yang ada di kabupaten Sanggau.

"Donor darah sukarela di PT Antam ini diikuti oleh staf, karyawan, masyarakat yang ada dilingkungan tersebut," jelasnya.

Vihara Dharma Budhis di Tayan Hilir Terancam Ambruk, Legislator PSI Sanggau Harap Segera Ditanggani

Sementara itu, General Manager PT Antam UBPB Kalbar, Anas Safriatna mengucapkan terima kasih kepada PMI Kabupaten Sanggau yang sudah bekerjasama dengan PT Antam dalam rangka kegiatan donor darah sukarela.

"Donor darah sukarela ini kita lakukan dalam rangka memperingati Bulan K3. Kerjasama yang sudah lama terjalin ini, bukan hanya pada dalam rangka memperingati bulan K3 tetapi kita lakukan secara rutin setiap 3 bulan atau acara-acara tertentu," katanya.

Untuk itulah, Ia berharap agar kerjasama yang sudah lama terjalin ini dapat kita bina terus menerus. "Karena setiap kegiatan donor darah mendapat respon yang baik oleh Karyawan PT Antam, dan mereka sangat antusias," pungkasnya. (*)

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved