Breaking News:

Lakukan Kunker, Ini Rangkaian Kegiatan Kajati di Kabupaten Ketapang

"Termasuk nanti beliau akan melakukan pengecekan terhadap sarana dan prasarana dilingkungan Kejaksaan Negeri Ketapang," kata Kasi Intel Kejari Ketapan

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kajati Kalbar Dr. Masyhudi, SH. MH saat tiba di Bandara Rahadi Oesman Ketapang dan Disambut langsung oleh Bupati Ketapang Martin Rantan beserta unsur Forkompinda setempat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) Dr. Masyhudi, SH, MH melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Ketapang, Rabu 3 Februari 2021.

Kedatangan Kajati bersama rombongan bertujuan melaksanakan sejumlah agenda, mulai dari melakukan peletakan batu pertama pembangunan gudang barang bukti milik Kejari Ketapang, hingga ikut melaksanakan penanaman pohon bersama Forkompimda Ketapang.

"Termasuk nanti beliau akan melakukan pengecekan terhadap sarana dan prasarana dilingkungan Kejaksaan Negeri Ketapang," kata Kasi Intel Kejari Ketapang, Agus Supriyanto.

Realisasi Penerimaan Bea Keluar dan Masuk KPPBC TMP C Ketapang Tahun 2020 Lampaui Target

Dalam kunjungan tersebut, Kajati juga nantinya akan melakukan peresmian rumah dinas dilingkungan Kantor Kejari Ketapang serta dilakukan penebaran benih ikan yang dilakukan Kajati beserta ibu Ketua IAD.

"Nanti akan ada penyerahan secara simbolis bantuan mimbar untuk Masjid Al-Ikhlas serta penandatangann MoU Kejari dengan Pemkab Ketapang, DPRD Ketapang dan Pemkab Kayong Utara diselingi diskusi nantinya," ujarnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved