Breaking News:

Sambangi Warung Kopi, Personel Polsek Monterado Ingatkan Protokol Kesehatan

kegiatan patroli malam terus dilakukan sebagai bagian dari pengamanan wilayah, termasuk upaya menekan penyebaran Covid-19.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Monterado
Bripka Suriana Pepel melakukan patroli sekaligus melaksanakan imbauan serta pendisiplinan protokol kesehatan, Senin 1 Februari 2020 malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19, personel Polsek Monterado, Polres Bengkayang, Bripka Suriana Pepel melakukan patroli sekaligus melaksanakan himbauan serta pendisiplinan protokol kesehatan, Senin 1 Februari 2020 malam.

Dalam kegiatan ini personel patroli berhenti beberapa kali di tempat-tempat orang berkerumun seperti warung kopi (Warkop) dan cafe di Desa Monterado Kecamatan Monterado.

Saat itu disampaikan arahan kepada para pemilik dan pengunjung Warkop dan cafe, agar selalu memakai masker dan menjaga jarak, untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Memutus Mata Rantai Covid-19, Satpolair Terus Berikan Imbauan Penggunaan Masker pada Masyarakat

Selain itu juga memberikan himbauan kepada pemilik Cafe untuk selalu menyediakan tempat cuci tangan atau antiseptik/ handsanitizer dalam mencegah penularan wabah Covid-19.

Ditempat terpisah Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar mengungkapkan, kegiatan patroli malam terus dilakukan sebagai bagian dari pengamanan wilayah, termasuk upaya menekan penyebaran Covid-19.

“Sampai saat ini virus Covid-19 masih menjadi ancaman bagi kita semua. Karena itu patroli terus kami lakukan, sekaligus memberikan himbauan ke tempat-tempat keramaian seperti Warkop, supaya tetap melaksanakan protokol pencegahan Covid19,” ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved