Breaking News:

Personel Polsek Ledo Amankan Tempat Penyimpanan Vaksin Sinovac di Puskesmas

kami terus melakukan pemantauan, mulai dari keamanan lingkungan sekitar, tempat penyimpanan Vaksin

Dok. Polsek Ledo
Personel Polsek Ledo melakukan pengamanan tempat penyimpanan vaksin sinovac, Senin 1 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, Personel Polsek Ledo Polres Bengkayang melaksanakan kegiatan pengamanan penyimpanan Vaksin Sinovac yang sudah di distribusikan oleh pemerintah ke Puskesmas wilayah Kecamatan Ledo, Senin 1 Februari 2021.

Kegiatan pengamanan di Puskesmas Ledo dilaksakan oleh dua anggota piket Bripka Guntur dan Briptu Joko Alfianto.

Penjagaan tersebut guna meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, sehingga situasi tetap aman dan kondusif.

Pastikan Keamananan Distribusi, Polsek Monterado Kawal Ketat Pendistribusian Vaksin Sinovac

Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana, menyampaikan bahwa untuk wilayah Kecamatan Ledo sendiri yang sudah menerima pendistribusian Vaksin Sinovac.

“Untuk tempat penyimpananya sendiri juga langsung disimpan di Puskesmas Ledo maka dari itu untuk menjaga keamanan Vaksin yang sudah di distribusikan tersebut dari hal-hal yang tidak di inginkan maka kami terus melakukan pemantauan, mulai dari keamanan lingkungan sekitar, tempat penyimpanan Vaksin sampai dengan suhu tempat penyimpanan paksin itu sendiri”, ucap IPTU Asep Maulana.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk tanggung jawab kami sebagai Anggota Kepolisian yang diberi kepercayan oleh pemerintah untuk mengawal pendistribusian Vaksin Sinovac ke wilayah-wilayah dengan demikian kami akan pastikan bahwa Vaksin tersebut akan selalu aman sampai dengan dilaksanakan penyuntikan nantinya”, tutup Asep Maulana.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved