Breaking News:

BREAKING NEWS - Lansia di Pontianak Ditemukan Tak Bernyawa Disebuah Ruko, Jasadnya Bersimbah Darah

Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii yang ditemui di lokasi kejadian menyampaikan, Penemuan tersebut bermula saat pihak keluarga

Penulis: Ferryanto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/FERRYANTO
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat di jalan Hijas, kota Pontianak, Selasa 2 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Warga jalan Hijas Pontianak di gegerkan dengan penemuan seorang warganya dalam kondisi tak bernyawa bersimbah darah, didalam sebuah ruko (rumah toko), Selasa 2 Februari 2021.

AL ditemukan bersimbah darah di tangga rumahnya dalam kondisi terlentang dengan darah yang sudah mengering di lantai.

Penemuan mayat itupun sontak membuat geger warga di sekitaran lokasi yang sedang nongkrong di warung kopi.

Saat ini, petugas kepolisian dari Polresta Pontianak dan Polsek Pontianak Selatan bersama pihak keluarga korban sudah berada di lokasi guna melakukan olah TKP.

Diketahui jasad pria tersebut berinisial AL berusia 77 tahun yang tinggal sendiri didalam ruko tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii yang ditemui di lokasi kejadian menyampaikan, Penemuan tersebut bermula saat pihak keluarga yang merasa curiga karena AL tak dapat dihubungi selama beberapa hari.

Seorang Kakek di Pontianak Cabuli Remaja Putri, Telah 4 Kali Beraksi dan Berikan Uang 400 Ribu

Saat pihak keluarga bersama warga membuka pintu, warga mendapati AL sudah tergeletak tak bernyawa di tangga rumahnya dalam posisi terlentang, dan terdapat darah yang sudah mengering di bawah tubuh korban, kemudian warga pun melaporkan ke kantor Polisi.

Dari hasil olah TKP, AKP Rully menjelaskan, bahwa tidak unsur kekerasan atau unsur pidana terhadap korban.

Kemudian, terkait luka pada bagian kepala Korban, hal tersebut diduga diakibatkan luka saat korban terjatuh dari tangga.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii didampingi Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Galih Wicaksono ditemuinya Awak media setelah melakukan olah TKP, Selasa 2 Februari 2021.
Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii didampingi Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Galih Wicaksono ditemuinya Awak media setelah melakukan olah TKP, Selasa 2 Februari 2021. (TRIBUNPONTIANAK/FERRYANTO)

"Kita temukan luka robek di bagian kepala bagian kanan korban dengan panjang sekira 5 cm, diduga hal ini akibat yang bersangkutan jatuh dari tangga,"ungkap AKP Rully.

Hasil dari pemeriksaan terhadap jasad korban, diperkirakan AL sudah meninggal sekira lebih dari 1 hari lalu.

"Dilihat dari darah yang sudah membeku, dan kemudian ciri - ciri yang lain, diperkirakan yang bersangkutan sudah meninggal lebih dari 1 hari,"katanya.

Terkait hal ini, dikatakan Kasat Reskrim pihak keluarga telah menerima dengan ihlas dan enggan melakukan otopsi, selanjutnya jenazah AL akan di semayamkan di salah satu Yayasan di Kota Pontianak dan selanjutnya akan di kebumikan. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved