Breaking News:

BWF World Tour Finals

HASIL AKHIR Badminton Semifinal World Tour Finals - Hendra/Ahsan Hadapi Fans di Final Lee/Wang

Di babak final, Ahsan/Hendra menghadapi pasangan yang mengidolakan mereka asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Twitter @INABadminton
Hendra/Ahsan Hadapi ganda Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin pada Final BWF World Tour Finals 2020, di Impact Arena, Muang Thong Thani, Bangkok, Thailand, Minggu 31 Januari 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Berikut hasil akhir babak semifinal BWF World Tour Finals 2020, di Impact Arena, Muang Thong Thani, Bangkok, Thailand, Sabtu 30 Januari 2020 siang hingga malam WIB.

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, melaju ke partai puncak setelah mengalahkan Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae (Korea Selatan) dengan skor akhir 21-23, 13-21 .

Ahsan/Hendra ditempel ketat oleh Choi/Seo di interval gim pertama dengan skor 11-9.

Meski jarak kedua pasangan selalu bersaing ketat di papan skor, Ahsan/Hendra bisa mengunci kemenangan pada gim pertama dengan hasil 23-21.

Dominasi pasangan Indonesia lalu ditunjukkan pada gim kedua dengan meninggalkan Choi/Seo lewat skor telak 11-4 di waktu jeda.

HASIL Semifinal BWF World Tour Finals 2021 Ahsan / Hendra Melaju ke Final

Ahsan/Hendra bahkan tidak memberikan kesempatan banyak bagi Choi/Seo untuk mengejar lebih jauh dengan menutup pertandingan di gim kedua lewat skor meyakinkan 21-13.

Hasil ini tentu saja menjadi kepuasan bagi Ahsan/Hendra karena bisa menorehkan kemenangan pertama atas wakil Korea Selatan sekaligus menempatkan pasangan tersebut menembus babak final.

Di babak final, Ahsan/Hendra menghadapi pasangan yang mengidolakan mereka asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Dari sektor tunggal, pebulutangkis tunggal putri asal Spanyol, Carolina Marin, berhasil melangkahkan kaki ke final BWF World Tour Finals 2020.

Kepastian lolos ke final didapat Carolina Marin setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Pornpawee Chochuwong.

Halaman
123
Penulis: Marlen Sitinjak
Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved